Pemimpin Redaksi Bali Post I Wayan Dira Arsana menerima penghargaan saat Pertemuan Tahunan Bank Indonesia (PTBI) pada Rabu (30/11). (BP/may)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bali Post kembali mendapat penghargaan dari Bank Indonesia Bali Kertha Buwana 2022 sebagai media partner daerah terbaik pendukung diseminasi kebijakan BI wilayah Bali tahun 2022. Bali Post terpilih memenangkan penghargaan, bersaing dengan dua media yang masuk nominasi.

Penghargaan diterima Pemimpin Redaksi Bali Post I Wayan Dira Arsana saat Pertemuan Tahunan Bank Indonesia (PTBI) pada Rabu (30/11). Penghargaan diserahkan oleh Deputi Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Bali Gusti Agung Diah Utari dan Sekda Bali Dewa Made Indra.

Baca juga:  HMT Bali Bersinergi Dengan Wirasa Bali TV Berbagi Nasi Bungkus

Wayan Dira Arsana mengatakan, penghargaan ini sebagai wujud komitmen media massa untuk berkolaborasi mendukung pertumbuhan ekonomi Bali. Lewat pemberitaan-pemberitaan yang intens tentang pertumbuhan ekonomi Bali, Bali Post berupaya meningkatkan edukasi ke masyarakat.

Dewa Made Indra mengatakan ke depan kolaborasi diharapkan semakin kuat untuk menghadapi resesi global dan tantangan ke depannya.

Diah Utari mengatakan, masih ada sejumlah tantangan yang harus dilalui Bali. Ini, membutuhkan kerjasama dengan berbagai stakeholders. (Citta Maya/balipost)

Baca juga:  BI akan Luncurkan "Fast Payment" Gantikan Sistem Kliring Nasional
BAGIKAN