Presiden Joko Widodo. (BP/Antara)

SURABAYA, BALIPOST.com – Presiden RI Joko Widodo mengakui sudah mengecek Menteri Pertahanan Prabowo Subianto terkait kerutan dan rambut putih. Hal ini layaknya kriteria calon pemimpin yang memikirkan rakyat, yang pernah diutarakannya.

“Tadi saya sudah sampaikan, sudah saya cek ke Pak Prabowo, apakah beliau memiliki kerutan di wajahnya, ternyata punya, kerutan wajahnya ada,” kata Jokowi di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (29/11) dikutip dari Kantor Berita Antara.

Baca juga:  Diserang Hama Cacar, Petani Cabai Terancam Gagal Panen

Pernyataan itu disampaikan Jokowi usai meresmikan Asrama Mahasiswa Nusantara di Surabaya, Jawa Timur. Hadir sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju, termasuk Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Jokowi mengatakan dirinya juga telah mengecek apakah Prabowo memiliki rambut putih. “Kemudian saya cek rambutnya ternyata juga ada putihnya. Sebagian juga ada putihnya. Artinya seperti yang saya sampaikan itu,” ujar Jokowi.

Sebelumnya, saat menghadiri acara relawan Gerakan Nusantara Bersatu di Stadion GBK, Jakarta, Sabtu (26/11), Jokowi mengingatkan kepada para relawan agar memilih pemimpin yang memikirkan rakyat. Menurut Jokowi, salah satu tanda pemimpin yang memikirkan rakyat adalah yang memiliki banyak kerutan di wajah dan berambut putih. (kmb/balipost)

Baca juga:  Mendatang, Covid-19 Diprediksi Jadi Flu Biasa Jika Syarat Ini Terpenuhi
BAGIKAN