Hari Santoso (kanan) merebut medali perak di cabang biliar nomor bola 9. (BP/maw)

MALANG, BALIPOST. com – Kontingen PWI Bali menambah perolehan medali pada Porwanas 2022 di Malang, Jatim. Sebuah medali perak dipersembahkan Hari Santoso dari cabang olahraga (cabor) biliar nomor bola 9, Kamis (24/11) sore.

Dengan demikian, Hari Santoso sudah menyumbang dua medali untuk PWI Bali. Sebelumnya, wartawan yang akrab dipanggil Ariex Pratama ini menyabet medali emas dari nomor bola 8 dua hari lalu.

Baca juga:  Kembalikan Kepercayaan Masyarakat, Kapolri Siap Kerahkan Segala Daya Upaya

Hari harus puas mendapat perak setelah ditundukkan Endang Kurniawan dari Kepri dengan skor 3-5 pada babak final. Namun, ia masih berpeluang meraih medali ketiga karena juga tampil di nomor bola 10.

Pria asal Klungkung itu mengaku kurang beruntung sehingga gagal merebut emas kedua untuk PWI Bali. “Saya sial. Dua kali bola yang harusnya masuk ternyata tertahan di pinggir lubang yang sama. Mohon maaf ya, semoga saya bisa maksimal di bola 10,” ujar Hari.

Baca juga:  SD Negeri 1 Kusamba Terendam Air

Sementara di cabang tenis, pasangan
Ketut Sukarnata/Nyoman Suasthawan dihentikan lawannya dari Jabar di babak 8 besar. Trio pecatur Budiharjo, Sujaedi dan Izarman bercokol di peringkat ke17 dari 24 kontingen.

Tim futsal PWI Bali gagal menembus semifinal setelah dikalahkan Riau dengan skor 1-11 pada babak 8 besar di SM Futsal. (Mawa/balipost)

BAGIKAN