EVAKUASI -Jasad Suroso dievakuasi petugas setelah ditemukan gantung diri. (BP/Ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus gantung diri terjadi di Jalan Pengubengan Kauh, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Rabu (16/11). S (65) asal Jakarta Timur ditemukan gantung diri di pohon lamtoro dekat Pura Ancuntan Batas. Sebelumnya, korban sempat mengeluh sakit kepala.

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana menjelaskan, dari keterangan Jarni Haruma (65) pada Senin (14/11) pukul 12.00 WITA korban berada di warungnya. Saat itu korban mengeluh sakit kepala.

Baca juga:  Jadi Destinasi Favorit, Konsul RRT Sebut Bali Punya Dua Modal Ini

Jarni menyuruh korban pulang. Pukul 16.00 WITA, Jarni tiba di rumah, tapi korban tidak ada dan langsung dicari. Namun pencarian tersebut tidak membuahkan hasil.

Sementara dari penuturan I Nengah Rena (76), pada Rabu pukul 06.00 WITA bersih-bersih di seputaran Pura Ancuntan. Saat itulah Rena melihat ada orang tanpa baju tergantung di pohon lamtoro.

Rena langsung mencari Klian Dinas Pengubengan Kauh, I Made Budiantara untuk menyampaikan temuan orang gantung diri tersebut. “Klian Dinas Pengubengan Kauh menelepon Bhabinkamtibmas Kerobokan Kelod,” ujarnya.

Baca juga:  Hendak Lerai Pertengkaran Malah Dianiaya

Setelah menerima laporan kejadian itu, anggota Polsek Kuta Utara langsung ke TKP. Hasil olah TKP tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan di tubuh korban. Jasad korban dibawa ke RSD Mangusada, Kapal, Badung. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN