Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana di Pesawat Kepresidenan RI. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Presiden RI Joko Widodo menerima penghargaan Global Citizen Award dari Atlantic Council, yang diserahkan di sela acara Global Food Security Forum, di Nusa Dua, Bali, Minggu (13/11) malam. Usai menerima penghargaan, Presiden kembali lepas landas menggunakan pesawat kepresidenan meninggalkan Bali.

Dikutip dari Kantor Berita Antara, kepergian Jokowi disiarkan dalam tayangan siaran langsung akun Youtube Kemkominfo TV. Belum diketahui ke mana tujuan Presiden Jokowi, namun berdasarkan pemberitaan sebelumnya, Presiden Jokowi pada November 2022 ini dijadwalkan meresmikan Masjid Sheikh Al Zayed di Solo, Jawa Tengah bersama dengan Presiden Uni Emirat Arab (UAE) Mohammed Bin Zayed Al-Nahyan.

Baca juga:  Presiden Minta Proses Perizinan Perumahan Dipercepat

Sebelumnya Presiden Jokowi tiba di Bali Minggu malam pukul 20.15 WITA, usai lawatan dari Kamboja menghadiri KTT ASEAN. Sesaat setelah tiba, Jokowi sempat memberikan keterangan pers di bandara, terkait hasil kunjungan ke KTT ASEAN dan kesiapan penyelenggaraan KTT G20 di Bali. (kmb/balipost)

BAGIKAN