Salah satu produk NIU. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Penyedia solusi mobilitas perkotaan cerdas, NIU, membuka flagship store pertamanya di Bali yang berlokasi di Sanur, Denpasar. Toko flagship Bali adalah dealership pertama di dunia yang dibangun dari plastik daur ulang.

Menurut Oliver Barker, Direktur PT Solusi Mobilitas, Bali sangat cocok dan siap beralih ke listrik. “Kami bangga membuka NIU Flagship store pertama yang terbuat dari plastik daur ulang,” ujar Oliver Barker.

Baca juga:  Sepekan, Bandara Ngurah Rai Batasi Pelaku Perjalanan Keluar Masuk Bali

Denny Utomo, CEO PT Utomo International, APM dari Brand NIU mengatakan pihaknya sangat senang dapat hadir dan mengembangkan brand NIU bersama PT
Solusi Mobilitas Listrik. “Seperti yang kita ketahui Bali merupakan salah satu daerah kunci dalam perkembangan kendaraan listrik di Indonesia. Kami berharap NIU juga bisa menjadi jawaban bagi mereka yang menginginkan kendaraan listrik dengan desain futuristik, nyaman dan aman dikendarai dengan teknologi unggul di kelasnya,” ujarnya dalam rilis yang diterima Jumat (16/9).

Baca juga:  BRI Raih Penghargaan Bank Teraktif Tingkatkan Literasi Keuangan di LPS Banking Awards 2022

Toko NIU Flagship menampilkan produk terbaru termasuk UQiSport, NQiSport, NQiGT dan Gova03. Yang terakhir ini dikembangkan khusus untuk pasar Indonesia dengan harga bersaingnya Rp 26.400.000 untuk OTR Bali, jangkauan luar biasa (70-80km) dan dayail tinggi (2700W, output kontinu maksimum 30 menit). (kmb/balipost)

BAGIKAN