Ratusan pelari turut serta dalam Bali Ultra Trail (BUT) digelar di Kintamani, Bangli. Kegiatan digelar selama dua hari 6-7 Agustus 2022. (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Ratusan pelari turut serta dalam Bali Ultra Trail (BUT) digelar di Kintamani, Bangli. Kegiatan digelar selama dua hari 6-7 Agustus 2022.

Menurut General Manager Consumer Sales Region Bali Nusra, Nur Hidayat Dwi Santoso, lebih dari 350 pelari yang berasal dari dalam maupun luar negeri turut memeriahkan kompetisi tersebut. Rute sekitar Batur UNESCO Global Geopark dengan beberapa kategori, yaitu 80K, 50K, 25K dan 10K. “Telkomsel turut serta mendukung perhelatan tersebut dengan memastikan kenyamanan dan kehandalan dalam berkomunikasi saat penyelenggaraan event,” jelasnya dalam rilis yang diterima.

Baca juga:  Paket Koster-Giri Mendominasi di Bangli

Telkomsel Bali Ultra Trail diharapkan dapat menjadi ajang untuk kebangkitan pariwisata Bali. “Demi kenyamanan dalam berkomunikasi, kami memperkuat coverage dan kapasitas jaringan pada 28 titik kecamatan di Kintamani yang menjangkau lokasi rute yang dilalui peserta. Kami melakukan optimasi BTS 4G untuk memperkuat jaringan komunikasi sehingga bisa dinikmati sampai dengan 11.180 user,” paparnya.

Ia berharap kompetisi ini akan menjadi #TheEpicJourney bagi semua peserta. Diharapkan juga keindahan Pulau Bali, terutama di kawasan Batur UNESCO Global Geopark, bisa lebih dikenal. (kmb/balipost)

Baca juga:  Tarif Retribusi Turun, Jumlah Kunjungan ke Kintamani Capai Ribuan Sehari
BAGIKAN