Genius Education hadir memberikan berbagai tawaran profesi digital mulai dari web design, data science, data analytcs, dan 3D modeling. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Pandemi COVID-19 telah mengubah banyak hal baik rutinitas keseharian maupun cara kita bekerja. Banyak pekerjaan mengalami penurunan pendapatan.

Mungkin termasuk profesi Anda. Tentu Anda tertarik menemukan pekerjaan yang lebih menjanjikan. Genius Education hadir memberikan berbagai tawaran profesi digital mulai dari web design, data science, data analytcs, dan 3D modeling.

Dengan menguasai profesi-profesi di atas, Anda dimungkinkan untuk bekerja dari jarak jauh loh.  Menarik bukan? Dengan tools dan petunjuk dari perusahaan, asalkan terkoneksi secara online, semua bisa dikerjakan secara daring. Baik itu web design, data science, data analytics, maupun 3D design.

Keunggulan Bekerja Jarak Jauh

Berikut beberapa kelebihan bekerja di beberapa profesi unggulan Genius Education, yang nota bene bisa dilakukan secara remote.

Anda tidak menghabiskan waktu dan tenaga karena tidak harus melakukan tatap muka di kantor untuk bertemu kolega karena semuanya dapat dilakukan secara daring. Selain itu, pendapatan tidak akan berkurang hanya karena sistem remote work.

Di tengah situasi yang belum pulih normal, remote work akan menghindari Anda dari banyak hal, salah satunya terinfeksi COVID-19. Artinya dari sisi kesehatan benar-benar terjaga.

Baca juga:  Dua Terduga Teroris di Wilayah Jawa Ditangkap Densus

Memiliki peluang untuk bekerja hal-hal lain. Entah itu bisnis pribadi maupun side job. Sejauh bisa mengatur waktu dengan baik maka semuanya bisa berjalan dengan baik.

Mungkin Anda akan bertanya mengapa kelima profesi rujukan Genius Education dapat dilakukan secara online. Tentu ada banyak pekerjaan lain yang bisa melakukan hal serupa.

Namun profesi digital merupakan pekerjaan paling dicari oleh setiap perusahaan dengan harapan gaji tinggi. Nah mari kita simak penjelasan singkat untuk setiap profesi.

1. Web Design: pekerjaan yang dibutuhkan hampir setiap institusi baik itu nir-laba maupun berlaba. Situs merupakan platform agar semua orang bisa mengakses segala informasi tentang perusahaan. Maka desain yang menarik tentu menjadi keinginan demi menarik perhatian pengunjung.

2. Data Science: profesi penting dan paling dicari oleh setiap perusahaan khususnya yang bergerak di bidang bisnis baik barang maupun jasa. Seorang data scientist akan belajar cara menganalisis data, algoritma machine learning, serta jaringan saraf komputer. Itu semua akan dijadikan patokan dalam mengambil setiap kebijakan strategis perusahaan.

Baca juga:  Menteri ATR/BPN Konsisten Berantas Mafia Tanah

3. Data Analytics: Anda akan mempelajari ilmu seputar big data, identifikasi pola, menguji hipotesis, serta membuat visualisasi atas analisa yang dibuat. Baik itu dalam bentuk bagan maupun grafik.

Tujuannya adalah agar mudah dipahami dan dibaca sehingga mempermudah dalam menentukan keputusan. Dibutuhkan oleh banyak instansi baik itu swasta maupun kantor kepemerintahan seperti kementerian-kementerian.

4. 3D Design: bentuk desain terbaru. Diaplikasikan dalam banyak bidang seperti game, perfilman, maupun kepentingan publikasi. Dengan bantuan beberapa fitur pendukung, Anda akan dibantu dalam menyelesaikan berbagai jenis modeling 3D.

5. Python Developer: salah satu bahasa pemrograman paling popular. Bersama Genius Education, Anda akan belajar dari tahap awal sampai master, sehingga siap bekerja di berbagai perusahaan ternama.

Demikianlah gambaran singkat seputar kelas profesi digital unggulan dari Genius Education.

Kelebihan Belajar Bersama Genius Education

Setelah mengetahui apa saja tawaran  kursus, berikut akan dijelaskan hal istimewa yang akan didapatkan belajar bersama Genius:

  • Layaknya pekerjaan nanti, semua kursus akan dibuat secara online melalui platform yang disediakan. Anda tidak banyak membuang waktu dan tenaga. Tinggal memilih jadwal yang paling cocok untuk belajar.
  • Para pengajar selalu bersedia untuk menjawab berbagai pertanyaan maupun konsultasi pribadi. Artinya para peserta memiliki kesempatan untuk bertanya secara langsung dengan para tutor.
  • Topik dan materi akan fokus pada hal-hal praktis seputar bisnis serta skill penting yang dibutuhkan saat bekerja nanti. Sesi praktik selama kursus akan mendapatkan period belajar paling banyak.
  • Durasi setiap kursus berbeda-beda. Rentangan waktu antara tujuh hingga empat belas bulan. Suatu jangka waktu yang relatif lebih singkat dibandingkan jika Anda harus berkuliah di universitas formal.
  • Selain itu, Genius Education membuka kesempatan bagi siapa saja untuk berkonsultasi perihal profesi apa yang paling cocok untuk dipelajari.
Baca juga:  Pemangku Pura Bukit Amerta "Mediksa"

Demikianlah seputar profesi dan kelebihan yang ditawarkan Genius Education. Anda ingin lebih jauh menanyakan hal lain serta ingin dibimbing perihal profesi terbaik untuk Anda, segera kunjungi situs Genius Education dan gunakan fitur web chat di sana! (Adv/balipost)

BAGIKAN