Pemimpin Bank BRI Denpasar Gatsu menyerahkan hadiah kepada pemenang. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bank BRI Kantor Cabang (Kanca) Denpasar Gatot Subroto (Gatsu) menggelar undian Panen Hadiah Simpedes (PHS), Kamis (16/6) di Magendra Cafe, Jalan Mahendradata. Undian ini untuk periode 1 September 2021 sampai 28 Februari 2022.

Panen Hadiah Simpedes kali ini lebih banyak dengan total hadiah Rp429.787.400. Dari pengundian, Grandprize I berupa Suzuki All New Ertiga dimenangkan I Wayan Arsana, Grandprize II Suzuki New Carry diperoleh Yulia Indriati.

Hadiah Utama I All New CBR 150 R diraih Tama Antara I Made, 5 pemenang Hadiah Utama II berupa New Scoopy Prestige adalah I Nyoman Oka Sudiana, Merry Kristiana, Ni Ketut Prihatin, I Gede Nyoman Sandia, dan Made Adi.

Pemenang Hadiah Utama III New Genio CBS adalah Ida Bagus Putra, Ni Made Mangkin, I Made Sudana, dan Desak Made Seriani. Sedangkan 18 TV LED Samsung sebagai hadiah biasa I dan II diraih Ni Nengah Kardi, I Komang Karnawa, I Nyoman Sudjana, I Wayan Rusnada, Ni Putu Artini, I Made Resmi, I Komang Ariasa, I Ketut Suwarya, Darwati, Ni Nyoman Susun, Ningrum Rosita, I Bagus Dana, Uloh Saepuloh, Mukhlasin, Ni Putu Winardi, I Nyoman Danu, I Putu Winarta, dan Ni Komang Ayu Pinati.

Baca juga:  Antisipasi Kebutuhan Lebaran, BRI Siapkan Kas 1,5 Triliun

Pemimpin Bank BRI Denpasar Gatsu, Yogie Harris Nainggolan mengatakan, undian ini bisa diikuti seluruh nasabah Simpedes. Dengan saldo minimal Rp 100.000, nasabah mendapatkan 1 kupon dan diundi 6 bulan sekali. Ia mengajak masyarakat untuk menabung di BRI.

Program ini merupakan apresiasi ke masyarakat sehingga Bank BRI bisa terus tumbuh dan sehat. Ia mengatakan program PHS ini diterima baik oleh masyarakat, terlihat dari pertumbuhan mikro bisnis simpanan maupun pinjaman yang tumbuh positif. “Simpanan atau Dana Pihak Ketiga (DPK) per Desember 2021 yaitu Rp1,226 triliun. Sedangkan per posisi Mei 2022, DPK telah mencapai Rp1,3 triliun sehingga ada pertimbuhan Rp7,1 miliar selama lima bulan tahun 2022,” ujarnya.

Baca juga:  BRI Implementasikan Hybrid Bank

Ia berharap nasabah semakin setia kepada BRI, tidak hanya menabung, juga bertransaksi. Sebab, sejumlah aplikasi dimiliki BRI. Salah satunya BRImo yang memudahkan transaksi keuangan.

Tidak hanya BRImo, BRI punya Pasar.id, layanan belanja online di pasar, Pari (Pasar Rakyat Indonesia) yaitu marketplace dengan layanan dana talangan. “Satu-satunya marketplace yang terintegrasi dengan dana talangan,” imbuhnya.

BRI juga memiliki aplikasi manajemen keuangan yang disebut Stroberi Kasir dan Stroberi Tagihan. Kedua aplikasi untuk memudahkan pelaku usaha mengatur keuangan secara digital.

Baca juga:  Tangguh dan Nyaman, Honda PCX Jadi Andalan Komunitas

BRI juga tetap concern memberikan pelayanan nasabah di unit kerjanya. BRI Kanca Denpasar Gatsu saat ini mempunyai satu kantor cabang, dua kanca pembantu, 15 BRI unit, satu kantor kas, tersebar di seluruh wilayah agar masyarakat semakin dekat dan mudah untuk mengaksesnya. “Nasabah akan setia ber-bank dengan BRI, bank terbesar di Indonesia dengan kondisi kesehatan yang sangat baik,” jelasnya. (Adv/balipost)

BAGIKAN