Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. Jumat (22/4) memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres dan Kasatreskrim. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. Jumat (22/4) memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres dan Kasatreskrim. Acara dilaksanakan di Lapangan Apel Endra Dharma Laksana.

Adapun pejabat yang bergeser yakni Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H., digantikan oleh Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. sebagai Wakapolres Gianyar. Sedangkan AKP Laoren Rajamangapul Haselo, S.I.K., S.H. digantikan oleh AKP Ario Seno Wimoko, S.I.K., M.H. menjadi Kasatreskrim Polres Gianyar.

Baca juga:  Bela Rakyat Kecil, Polda Bali Raih Predikat Ini

Bayu menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pejabat lama atas kerja sama dan dedikasinya selama melaksanakan tugas di lingkungan Polres Gianyar. “Bagi pejabat baru, diminta segera menyesuaikan diri dalam pelaksanaan tugas di lingkungan yang baru dan saya minta agar dapat meneruskan prestasi yang sudah diraih oleh pejabat lama,” ucap Kapolres. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN