I Nyoman Kenak, SH (kiri) bersalaman dengan Prof. Dr. Drs. I Gusti Ngurah Sudiana. Kenak terpilih sebagai Ketua Harian PHDI Bali dalam Lokasabha VIII yang berlangsung Jumat (8/4). (BP/par)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Lokasabha VIII Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Provinsi Bali, Jumat (8/4) berjalan lancar. Kegiatan yang digelar selama sehari ini berhasil memilih pengurus baru.

I Nyoman Kenak, SH., ditetapkan selaku ketua harian terpilih periode 2022-2027. Sementara, Putu Wirata Dwikora terpilih sebagai sekretaris dan Nyoman Alit Putrawan sebagai bendahara.

Pengurus terpilih langsung dilantik Ketua Harian PHDI Pusat, Wisnu Bawa Tenaya. Dalam kesempatan itu, Wisnu Bawa Tenaya berpesan menjadi PHDI adalah tugas luhur, sehingga patut berbangga.

Baca juga:  Sepuluh Tahun Menjabat, Pastika Sebut Belum Berhasil Wujudkan Ini

Pengurus juga adalah pengabdi bagi Umat Sedharma. “Kita tidak jadi bos tapi pelayan umat, karena itu saya berharap pengurus terpilih bisa hubungan antar umat dan inter umat bisa guyub,” ungkapnya.

Mantan Ketua PHDI Bali, Prof. Dr. Drs. I Gusti Ngurah Sudiana juga berpesan bagi pengurus terpilih bisa menjalankan roda kepengurusan dengan baik. “Semoga dengan kepengurusan baru bisa menjalankan pengurusan PHDI dengan baik,” katanya.

Baca juga:  Yayasan Pancer Langiit Tampilkan 15 Kostum Terbaik di SeaSandLand

Lokasabha VIII Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Provinsi Bali, digelar di Ruang Kertha Gosana, Puspem Badung. (Parwata/balipost)

BAGIKAN