Penertiban – Petugas gabungan dari Polres, Kodim dan Satpol PP melakukan operasi gabungan antisipasi keramaian malam minggu di titik-titik keramaian. Petugas juga menekankan jam malam (batas jam operasional). (BP/Ist)

NEGARA, BALIPOST.com – Operasi gabungan penertiban kegiatan malam minggu digelar di wilayah Kabupaten Jembrana, Sabtu malam (12/2). Operasi yang berlangsung dari 21.19 Wita hingga 01.35 Wita ini menyasar sejumlah tempat hiburan malam hingga tempat nongkrong. Patroli dipimpin Kabag Ops Polres Jembrana Kompol I Putu Ngurah Riasa dibagi menjadi dua wilayah yakni di Timur dan Barat Kota Negara.

Di wilayah Barat, patroli yang melibatkan Polsek Negara, Kodim 1617/Jembrana, Satpol PP dan Polres ini menyasar sejumlah tempat hiburan malam (kafe), angkringan hingga tempat nongkrong di wilayah Polsek Negara. Sedangkan di wilayah timur, sasaran di kadai dan cafe di seputaran Ngurah Rai, Gedung Kesenian, depan Pura Jagatnata hingga cafe-cafe di Desa Delodberawah.

Baca juga:  Pastikan Sehat, Wakapolres Gianyar Cek Hewan Kurban Jelang Idul Adha

Petugas memberikan imbauan serta edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan Covid-19 secara humanis. “Dalam menyampaikan himbauan ini agar dikedepankan secara humanis dan mengingkatkan bahwa Covid-19 masih ada,” terang Kabag Ops. Selain itu juga terkait jam malam yang diterapkan untuk membatasi keramaian agar ditaati oleh pengelola usaha. Para pengelola juga diminta untuk selalui melakukan penyemprotan disinfektan dan membagikan masker bagi pengunjung. (Surya Dharma/Balipost)

Baca juga:  Ditabrak Mobil, Pejalan Kaki Tewas

 

BAGIKAN