Tiba di Bali, Kamis (3/2), pelaku perjalanan luar negeri (PPLN) yang menempuh rute Narita, Jepang ke Denpasar, Bali langsung menjalani karantina atau warm up vacation. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Tiba di Bali, Kamis (3/2), pelaku perjalanan luar negeri (PPLN) yang menempuh rute Narita, Jepang ke Denpasar, Bali langsung menjalani karantina atau warm up vacation. Mereka ditempatkan di Grand Hyatt, Nusa Dua.

Tiba di hotel yang berada di kawasan ITDC Nusa dua ini, sekitar pukul 19.00 WITA, sebanyak 9 orang PPLN langsung diarahkan ke kawasan bubble area di hotel tersebut. Menurut Ketut Narendra Wiriadijaya, Marketing Communications Manager Grand Hyatt Bali, dari 9 orang ini, sebanyak 4 orang merupakan warga negara Jepang.

Baca juga:  Lagi-lagi! Zona Merah Ini Sumbang Kasus Terbanyak Capai 189 Orang

Grand Hyatt Bali, dikatakannya, menjadi salah satu hotel yang ditunjuk untuk menjadi pionir warm up vacation. Ini, kata dia, merupakan kampanye terbaru oleh pemerintah Indonesia untuk menyambut wisatawan internasional ke Pulau Dewata.

Ia juga mengatakan Grand Hyatt Bali, menjadi hotel pertama di Bali yang menyambut wisatawan internasional. Terkait prosedur penerimaan wisman, dijelaskannya, setelah tiba, seperti biasa dilakukan pengecekan sesuai protokol kesehatan dan langsung diarahkan ke bubble area. (Yudi Karnaedi/balipost)

Baca juga:  Bali Gak Cuma Kuta dan Ubud, Berikut 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Kawasan Utara
BAGIKAN