Vila di Jalan Kesambi, Kerobokan, terbakar. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Warga di Jalan Raya Kesambi, Kerobokan, Kacamatan Kuta Utara, Badung, Sabtu (8/1) dikagetkan dengan suara ledakan.  Ternyata ledakan tersebut sumbernya dari terbakarnya vila milik Dondi Juniawan (47).

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana menyampaikan, kebakaran itu terjadi pukul  07.00 Wita. Kerugian diperkirakan mencapai Rp 750 juta.

Keterangan saksi, Pariyanti (66)  melihat kepulan asap hitam. Pariyanti langsung  lari ke depan rumah  dan melihat kobaran api di lantai 2 vila tersebut. Dia teriak minta pertolongan ke warga di sekitar.

Baca juga:  Tiga Hari Tak Keluar Kamar, WN Amerika Ditemukan Meninggal Dunia

Sedangkan Yusuf (49) menerangkan, saat kejadian dia berada di rumah dan mendengar ada suara ledakan seperti bunyi kembang api yang cukup lama. Setelah itu Yusuf lari ke luar rumah dan melihat kobaran api besar serta kepulan asap dari belakang rumahnya.

Yusuf langsung teriak kebakaran setelah itu, lalu menelpon pembadam kebakaran. “Pukul 08.30 WITA, enam mobil pemadam kebakaran Kabupaten Badung tiba di TKP. Sekitar 30 menit api berhasil dipadamkan. Dugaan awal karena korsleting listrik,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Meluas, Pemadaman Api di Lereng Gunung Agung Terganjal Medan
BAGIKAN