Prosesi pengumuman juara BRTV Bali TV 2021 di Wantilan Gedung Pers Bali K. Nadha, Minggu (26/12) malam. (BP/eka)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pemenang Bintang Radio dan Televisi (BRTV) Bali TV 2021 diraih I Gede Ardiyasa (Ardi BRTV) dari Kabupaten Badung. Sedangkan juara ke dua diraih Kadek Febi Rustiana Dewi (Febi BRTV) dari Kabupaten Buleleng.

Made Dini Virginia Nugraha Putri (Dini BRTV) dari Kota Denpasar meraih juara ketiga. Juara tersebut ditetapkan setelah persaingan ketat antara tiga finalis pada Grand Final BRTV Bali TV 2021, Minggu (26/12) malam di Wantilan Gedung Pers Bali K. Nadha.

Baca juga:  Hanya Satu Pesawat, Rombongan Obama Lebih Simpel dari Raja Salman

Dalam Grand Final, masing-masing finalis membawakan sebuah lagu solo dan sebuah lagu yang dikolaberasikan dengan artis. Pada penampilan solo, Dini BRTV menyanyikan lagu ciptaan Jun Bintang, dengan judul Jek Jek Tresna. Sedangkan Febi BRTV membawakan lagu Muani Buaya ciptaan Mang Gita, dan Ardi BRTV menyanyikan lagu ciptaan Joni Agung & Double T yang berjudul Ngalih Liang.

Selain menyanyi solo, para finalis juga diwajibkan melakukan kolaberasi dengan artis Pop Bali. Seperti Krisna Purpa yang duetnya dengan Dini BRTV, kemudian Tika Pagraky duet dengan Ardi BRTV, dan Agung Wirasutha duet dengan Febi BRTV. Dari dua kali penampilan itulah, komentator Sri Sumahardani, Dewa Sugama, Tika Pagraky, dan Yong Sagita memberikan penilaian pada masing finalis.

Baca juga:  Hidupkan Kunjungan Wisata, VIB Kelilingi Pulau Bali

Selain penampilan tiga finalis, pada babak Grand Final itu juga menampilkan lima belas orang bintang favorit BRTV Bali TV 2021. Bintang-bintang itu diraih dari akumulasi like terbanyak di YouTube chanel Bali TV.

Pada malam itu mereka berkolaborasi dengan Agus Veron membawakan lagu Nangun Sat Kerthi Loka Bali. Tidak hanya itu, malam penentuan juara BRTV Bali TV 2021 juga dimeriahkan Rocktober yang berkolaborasi dengan Tika Pagraky.  (Eka Adhiyasa/balipost)

Baca juga:  Masa Kampanye, ASN di Klungkung Dilarang Gunakan Tagline “Incumbent”
BAGIKAN