Tabung gas yang menyembur api dan mengenai pemilik warung termasuk pembantunya. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pemilik warung di Jalan Randu, Denpasar Timur (Dentim), Ni Nyoman Rapit (45) dan pembantunya, Ni Putu Arini (16), mengalami luka bakar, Rabu (22/12). Pasalnya saat mulai masak, tiba-tiba dari tabung gas menyemburkan api dan menyambar kedua korban.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi menyampaikan, kejadiannya pukul 09.00 WITA. Saat itu kedua korban mulai masak untuk keperluan jualan di warung miliknya.

Baca juga:  Jadwal PKB, Sabtu 21 Juli

Tiba-tiba dari tabung gas 3 kilogram menyemburkan api besar dan mengenai tubuh korban. Korban bergegas keluar dan berteriak minta tolong ke warga bahwa warungnya kebakaran. “Dibantu warga api berhasil dipadamkan. Selanjutnya korban dibawa ke Puskemas 1 Dentim untuk menjalani perawatan,” kata Sukadi.

Akibat kejadian itu, Rapit mengalami luka bakar di muka, kedua tangan, badan, kaki serta rambut. Sedangkan Arini menderita luka bakar di pipi dan tangan kanan. “Barang yang terbakar yaitu dua kompor gas, dua tabung gas dan spanduk,” ucapnya.(Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Perseden Rekrut 3 Pemain Jelang Putaran Nasional
BAGIKAN