Prosesi pengundian Panen Hadiah Simpedes BRI Kanca Kuta semester satu 2021 di Legian, Badung, Sabtu (27/11). (BP/eka)

MANGUPURA, BALIPOST.com – PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Kantor Cabang (Kanca) Kuta menyelenggarakan Panen Hadiah Simpedes semester I tahun 2021 di Food Court Legian, Badung, Sabtu (27/11). Kegiatan bagi-bagi hadiah tersebut disaksikan Wakil Pemimpin BRI Wilayah Regional Office Denpasar, Kusdinar Wiraputra, perwakilan Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Bali, notaris, kepolisian sektor Kuta, Camat Kuta, serta sejumlah undangan lainnya.

Tidak hanya itu, acara itu juga ditayangkan secara daring agar para nasabah dapat menyaksikannya. Panen Hadiah Simpedes ini sendiri merupakan periode program 1 Maret sampai 31 Agustus 2021.

Baca juga:  Dari Lima Besar Partai Elektabilitas Teratas hingga Lahan Warga Kena Jalur

Ada 19 hadiah diundi untuk para nasabah yang beruntung. Hadiah-hadiah tersebut yakni 6 unit sepeda motor New Supra X 125 CW, 7 unit New Beat CBS, 4 unit New Scoopy Fashion, 1 unit New PCX 150 ABS, dan hadiah grand prize 1 unit mobil New Ertiga GL MT. Hadiah grand prize pada pengundian kali ini didapatkan nasabah di BRI unit Seminyak.

Menurut Manajer Pemasaran BRI Kanca Kuta, Vicco Raditya Aurora Wasista, program ini adalah suatu bentuk apresiasi BRI untuk para nasabah, khususnya Simpedes. Apresiasi ini secara reguler diadakan tiap enam bulan sekali.

Pada periode ini, yang mengikuti adalah para nasabah yang memiliki simpanan di semester satu (Januari-Juni). Agar dapat ikut serta dalam pengundian, nasabah minimal memiliki saldo seratus ribu rupiah untuk memperoleh 1 kupon dan berlaku juga kelipatannya.

Baca juga:  Di BRI Microfinance Outlook 2024, Menkeu Apresiasi Keberadaan AgenBRILink

“Semakin banyak kupon, semakin banyak kesempatannya jadi pemenang,” terang Vicco yang juga selaku Wakil Pemimpin BRI Kanca Kuta.

Bagi para nasabah yang memenangkan undian Panen Hadiah Simpedes ini secara teknis akan dihubungi pihak BRI, atau nasabah tersebut dapat melakukan konfimasi ke kantor BRI unit. Untuk cara pengambilan hadiahnya akan dijelaskan di kantor BRI. “Yang jelas kami sudah mendapatkan siapa pemenangnya, dan hanya dia yang berhak untuk mengambil hadiahnya itu,” tuturnya.

Baca juga:  Garam Tejakula di Produksi Tradisional, Mampu Tembus Pasar Ekspor

Wakil Pemimpin BRI Kanca Kuta menambahkan, bagi para nasabah yang sudah maupun akan bermitra dengan BRI diharapkan tidak segan-segan menghubungi petugas BRI dalam melakukan konsultasi finansial. Baik itu untuk kebutuhan usaha maupun penyimpanan dana secara pribadi.

Sebab, produk-produk BRI memiliki fitur yang memahami kebutuhan nasabah dan fleksibel. Saat ini pihaknya juga sudah memfasilitasi transaksi secara finansial, baik itu melalui BRI mobile (Brimo) maupun QRIS. Selain itu, nasabah juga dapat mendaftarkan diri sebagai merchant. (Adv/balipost)

BAGIKAN