GoldCoin membagikan 90 kotak makan siang pada anak-anak yatim serangkaian launching GoldCoin Academy pada 19 November 2021. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sebagai bentuk kepedulian ke sesama, GoldCoin membagikan 90 kotak makan siang pada anak-anak yatim. Acara yang diselenggarakan Yayasan AMI, Denpasar ini dihadiri oleh lebih dari 60 peserta dari anggota GoldCoin dan anak-anak yatim.

Kegiatan ini merupakan rangkaian grand launching program GoldCoin Academy pada 19 November 2021. Donasi makanan tersebut diperuntukkan untuk tiga panti asuhan, yaitu Panti Asuhan Darma Jati 2, Panti Asuhan Bina Eklisia, dan Panti Asuhan Tat Twam Asi.

Pembagian makanan merupakan wujud kepedulian GoldCoin kepada sesama serta mendorong timbulnya spirit berbagi. Kesempatan donasi makanan ini juga digunakan untuk membangun kesadaran untuk berbagi dan menyadari pentingnya berbagi kepada sesama.

Spirit berbagi ini sesuai dengan spirit yang akan dibawa oleh program terbaru GoldCoin Indonesia yang diberi nama GoldCoin Academy. Sebuah program yang bertujuan untuk membantu masyarakat memahami sistem blockchain dan aset digital dengan lebih baik.

Baca juga:  Pendidikan Aset Digital dan Blockchain, GoldCoin Academy Hadir di Bali

GoldCoin memahami bahwa berbagi adalah tugas setiap orang, karena ada hak orang lain di dalam apa yang kita miliki. Menyadari hal ini, GoldCoin menjadikan acara grand launching GoldCoin Academy sebagai sarana berbagi kepada sesama.

Selain membagikan paket donasi berupa makanan, acara juga diisi dengen pemberian motivasi kepada anak-anak yatim yang datang pada acara tersebut. Keseluruhan kegiatan berlangsung dengan kekeluargaan dan bahagia. Bahkan, beberapa anak terlihat aktif dan antusias untuk mengikuti rangkaian acara hingga akhir.

GoldCoin membagikan 90 kotak makan siang pada anak-anak yatim serangkaian launching GoldCoin Academy pada 19 November 2021. (BP/Istimewa)

Setelah pembagian donasi selesai, acara ditutup dengan doa bersama. Di antaranya mendoakan kesuksesan untuk GoldCoin Indonesia dan program terbarunya, GoldCoin Academy. Di akhir acara, tim dari GoldCoin melakukan foto bersama dengan tim Yayasan AMI.

Acara juga dihadiri Rizky Adam sebagai Chairman GoldCoin Development International. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi representasi misi GoldCoin Academy, khususnya dalam menunjukkan bahwa sebuah akademi atau pendidikan tidak lepas dari spirit berbagi.

Baca juga:  Masalah Teknis, Keberangkatan Lion Air JT0805 Rute Denpasar-Surabaya Sempat Tertunda

Acara tersebut juga semakin meriah dengan banyaknya tokoh-tokoh yang menyempatkan diri untuk hadir ke acara ini. Di antaranya, adalah sejumlah ketua dan jajaran manajemen dari berbagai perusahaan.

Termasuk, ketua harian koperasi dan jajaran manajemen koperasi, jajaran manajemen PT. Bali Token, jajaran manajemen PT. Goldkoin Savelon Internasional, jajaran manajemen PT. Vege Token, jajaran manajemen PT. Goldcoinminer serta unit ISO.

Nyoman Santiyadnya, Dosen Universitas Pendidikan Ganesha yang juga menjadi perwakilan dari Lembaga Pusat Kurikulum turut menghadiri acara ini. Begitu juga dengan para kanwil Goldcoin seluruh Indonesia, termasuk Kanwil Bali, Kancab Singaraja, dan Kanwil Pekanbaru. Sembilan assessor utama Goldcoin dan Assessor Trainer Basic Trading Goldcoin juga turut memeriahkan acara donasi ke panti asuhan ini.

Sekilas GoldCoin Academy

Acara pembagian donasi dilaksanakan berbarengan dengan peluncuran GoldCoin Academy. GoldCoin Academy sendiri merupakan sebuah akademi yang fokus pada pendidikan trading.

Baca juga:  Proyek Pasar Darurat di Terminal Banyuasri Dipastikan Rampung Bulan Ini

Proses pendidikan di akademi ini akan difasilitasi oleh assessor terpilih atau guru yang berpengalaman dalam dunia trading. Pendirian program terbaru GoldCoin ini bertujuan untuk membantu masyarakat memahami aset digital dan sistem teknologi blockchain.

Suasana peluncuran GoldCoin Academy pada 19 November 2021. (BP/Istimewa)

Termasuk seluk beluk, istilah, cara kerja, dan bagaimana manfaatnya dalam dunia aset digital.
Seluruh bidang industri ke depan diprediksi akan memanfaatkan sistem blockchain ini. Apalagi, ada banyak manfaat dan keuntungan yang bisa didapatkan dengan memahami sistem blockchain.

GoldCoin Academy adalah sebuah langkah visioner yang dilakukan GoldCoin Indonesia, sehingga, diharapkan akademi ini bisa menjadi akademi pertama dan terbesar di Indonesia yang memfokuskan diri pada pendidikan blockchain dan aset digital.

Dimulai dari Bali, GoldCoin Indonesia dan GoldCoin Academy akan semakin memperlebar sayapnya. Semoga spirit berbagi yang dibawa oleh GoldCoin Academy bisa dirasakan oleh masyarakat umum, khususnya dari kalangan milenial dan setiap anggota yang berada dalam GoldCoin Indonesia. (Adv/balipost)

BAGIKAN