Bank BRI Kantor Cabang (Kanca) Denpasar Gatot Subroto melaksanakan pengundian Panen Hadiah Simpedes pada Selasa (26/10) di Magendra Caffe. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bank BRI Kantor Cabang (Kanca) Denpasar Gatot Subroto melaksanakan pengundian Undian Panen Hadiah Simpedes pada Selasa (26/10) di Magendra Caffe. Pelaksanaan undian Panen Hadiah Simpedes kali ini merupakan periode 1 Maret sampai dengan Agustus 2021.

Pengundian disaksikan oleh perwakilan nasabah, dinas sosial, notaris dan kepolisian. Hadiah utama, Suzuki Ertiga, dimenangkan I Made Nuraga. Sedangkan, hadiah utama Suzuki Ignis diraih I Putu Pala.

Selanjutnya, sepeda motor Honda ADV diperoleh Ni Putu Randani, Honda New PCX atas nama Prasetyo Hadi. Pemenang Honda New Scoopy Sporty atas nama Theresia Budiningsih, I Wayan Merta, I Ketut Agus Okta, dan I Made Rai Sudiasa. Sementara hadiah motor Honda New Genio CBS diraih I Wayan Geledug, Ni Ketut Mirmawati, Ni Made Armini, Ida Ayu Made Oka, dan I Gusti Ngurah Gede Pradnya.

Baca juga:  Peringati Hari UMKM Nasional, Ini Ajakan Dirut BRI ke Pelaku Usaha

Pemimpin Cabang BRI Denpasar – Gatot Subroto, Rio Nugroho mengatakan undian ini bisa diikuti nasabah cukup dengan memiliki saldo Rp 100 ribu, langsung akan mendapatkan 1 kupon dan berlaku kelipatan. Panen Hadiah Simpedes ini diundi 6 bulan sekali. “Semuanya berkesempatan menang, tidak berdasarkan dari jumlah saldonya. Namun pada prinsipnya semakin banyak kupon yang dimiliki, semakin besar kesempatan untuk menang,” ujarnya.

Bank BRI Kanca Gatsu sampai dengan September 2021 menghimpun Dana Pihak Ketiga (DPK) sebesar Rp 1,8 triliun. BRI yang memiliki market share cukup besar di Denpasar memiliki peran penting dalam membantu masyarakat.

Baca juga:  "Lokal Keren Jatim Road to BRILianpreneur," BRI Bangkitkan UMKM dan Dorong Go Global

Mengingat di masa pandemi banyak yang kehilangan pekerjaan, BRI pun menyalurkan stimulus dan memberi bantuan. “Bank BRI berada di garda terdepan yang berhadapan langsung dengan masyarakat, bertemu masyarakat sampai di perbatasan dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat. Kami punya unit kerja dan Agen BRILink yang ada di hampir setiap desa. Siapa lagi yang di depan membantu masyarakat dari sisi ekonomi, kalau bukan kami. Inilah wujud kinerja kami membantu masyarakat dalam rangka pemulihan ekonomi nasional,” ujarnya.

Menghadapi perubahan era baru, terutama menghadapi pandemi, BRI telah siap melayani kebutuhan masyarakat lewat instrumen digital. “Kini sangat mudah memiliki rekening BRI (Digital Saving) hanya dengan membuka website bukarekening.bri.co.id,” kata Rio.

Baca juga:  HMC 2019, Modifikator Bali Raih 3 Piala

BRI juga memfasilitasi pedagang, UMKM menuju digitalisasi dengan web pasar BRI. Dijelaskan, pedagang maupun calon pembeli bisa bertransaksi dan berbelanja dengan membuka website pasar.id.

Dalam memenuhi kebutuhan masyarakat luas, BRI juga hadir dengan aplikasi BRImo yang menawarkan banyak kemudahan. Seperti transfer, tarik tunai tanpa menggunakan kartu ATM, pembelian pulsa, dompet digital dan masih banyak fitur di dalamnya.

Tak hanya beradaptasi dengan digitalisasi, BRI juga tetap menjaga hubungan masyarakat hingga ke pelosok dengan hadirnya agen BRILink, Pojok Mantri Desa. Upaya ini dilakukan untuk tetap dapat melayani masyarakat yang belum melek teknologi namun tetap ingin mendapat layanan perbankan secara offline. (Adv/balipost)

BAGIKAN