Pengendara melintas di Tol Bali Mandara. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kenyamanan pengguna jalan Tol Bali Mandara, akan sedikit terganggu. PT Jasamarga Bali Tol, akan menggelar pekerjaan scrapping, filling, overlay (SFO) selama 3 pekan, mulai Sabtu (24/10) hingga Minggu (14/11).

Menurut Direktur Utama PT Jasamarga Bali Tol, I Ketut Adiputra Karang, Kamis (21/10), kegiatan pemeliharaan ini tidak akan menutup tol secara keseluruhan. Pihaknya juga telah menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan sesuai standar, menyiagakan petugas pengaturan lalu lintas, dan memastikan petugas tetap menjaga protokol kesehatan di lokasi pekerjaan, demi keamanan pengguna jalan.

Baca juga:  Pantai Semawang

Ia mengimbau pengguna jalan untuk mengatur waktu perjalanan dan mengantisipasi rekayasa lalulintas dan memperhatikan rambu yang telah siapkan. “Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut,” katanya.

Pihaknya juga mengimbau kepada seluruh pengguna Jalan Tol Bali Mandara agar selalu memastikan kondisi kendaraan dan selalu mematuhi rambu-rambu yang berada di jalan tol. Selain itu, agar selalu memastikan kecukupan saldo uang elektronik saat melakukan transaksi di Gerbang Tol. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN