Tangkapan layar pelaksanaan webinar terkait pengelolaan keuangan. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Mengelola keuangan dan investasi merupakan pengetahuan yang harus dimiliki para ibu di tengah kemajuan zaman dewasa ini. Hal ini pun disadari komunitas bagi para ibu dari berbagai kota di Indonesia yang memiliki anak-anak yang lahir di bulan September 2018, Birth Club September 2018 (@BCSeptember.18).

Dalam kegiatan Birthday Bash 3.0 yang bertajuk Threemendeous Savetember, mereka menambah pengetahuan tentang pengelolaan keuangan dan investasi. Ini, diharapkan bisa memberikan pengetahuan investasi dan keterampilan para ibu untuk mengelola keuangan yang lebih baik.

Baca juga:  BRG Targetkan Restorasi 2 Juta Hektar Lahan Gambut

Kegiatan dua hari yang digelar Sabtu (2/10) dan Minggu (3/10), menghadirkan sejumlah narasumber yang berkompeten di bidangnya. Dalam rilisnya, sejumlah webinar tentang tumbuh kembang anak dan pengelolaan keuangan digelar.

Salah satunya terkait strategi mengelola struktur keuangan di tengah pandemi. Pembicaranya, Linda Eka Farhana, SP. (Key Account Specialist at TaniFund) Grace Astari (Vice President of Business Development at Tani Hub), Julio Roland H. Tjahja (Assistant Manager, Capital Market & Investment at Indonesia’s Financial Group), dan Gde Brawiswara Putra (President JCI Badung Bali 2021).

Baca juga:  Operasional Usaha Mikro, Cukup Daftar Secara Online

Komunitas BCSeptember.18 sendiri didirikan untuk memberikan dukungan emosional bagi para ibu dalam membentuk generasi yang sehat, cerdas, mulia, dan bermanfaat. Para anggota berbagi pengalaman dan pengetahuan dalam menjalankan peran sebagai ibu, terutama berkaitan dengan tumbuh kembang anak, kesehatan, pendidikan, bahkan hobi dan bisnis. (kmb/balipost)

BAGIKAN