Ilustrasi. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Penggemar sepak bola antusias untuk menyambut Euro 2020. Sebab, penyelenggaraannya sempat tertunda lantaran pandemi.

Euro 2020 akhirnya akan dimulai pada 11 Juni 2021 mendatang. Sebanyak 24 Timnas dari seluruh Eropa bakal bersaing untuk jadi yang terbaik.

Menyemarakkan kejuaraan paling elit se-benua biru tersebut, BABE Skor mempersembahkan Tebak Eropa 2021. Program tersebut merupakan kompetisi tebak skor yang bisa diikuti oleh siapapun tanpa terkecuali.

Angga, Project Manager BABE Skor sekaligus Penanggung Jawab Program Tebak Eropa 2021 mengatakan bahwa para peserta Tebak Eropa 2021 bisa menebak seluruh pertandingan, tanpa dipungut biaya apapun. Meski tidak dipungut biaya untuk bisa mengikuti tebak skor di Tebak Eropa 2021 tersebut, tetap ada hadiah berlimpah untuk para peserta yang dapat menebak pertandingan dengan benar.

Baca juga:  Babel double boosts Netherlands Euro hopes in Estonia win

Total hadiah lebih dari 100 juta rupiah telah disiapkan dan bisa dilihat di website babeskor.com.

“Lewat program Tebak Eropa 2021 persembahan dari babeskor.com, kami ingin semua orang dapat menikmati keseruan pertandingan yang akan disajikan nantinya dengan sangat menyenangkan. Masyarakat Indonesia tanpa terkecuali bisa ikut meramaikan perhelatan ini dan berkesempatan memenangkan hadiah menarik dari kami,” ujarnya.

Adapun hadiah yang BABE Skor siapkan berupa PS5, Samsung Galaxy S21 dan saldo OVO dengan total 55 juta rupiah.

Baca juga:  Jorginho edges Italy closer to Euro 2020 with Finland winner

Juara 1 dan 2 akan mendapatkan Playstation 5, untuk juara 3 dan 4 akan membawa pulang smartphone Samsung Galaxy S21. Bukan hanya itu, peringkat 5-10 berhak pula mendapatkan hadiah berupa saldo OVO senilai Rp 5.000.000 untuk masing-masing pemenang.

Selain itu, akan ada pula juara harian. Peserta untuk juara harian yang berhasil menduduki peringkat 1-5 akan diganjar saldo OVO senilai Rp 200.000 ( total 1 juta untuk lima pemenang ).

Baca juga:  Ini Dia, PKS dan MoU yang Ditandatangani di Rakornas III Pariwisata

“Nantinya, para peserta hanya perlu melakukan registrasi atau login ke akun mereka melalui babeskor.com sebelum mengikuti tebak skor di Tebak Eropa 2021. Mereka harus menebak skor pertandingan selambat-lambatnya 30 menit sebelum kick off,” tutup Angga.

Kecepatan melakukan tebakan skor jadi hal penting di Tebak Eropa 2021. Pasalnya andai terjadi perolehan poin sama besar antar peserta, secara otomatis akan diurutkan berdasarkan waktu tebakan pertandingan dan perhitungan poin akan secara otomatis terjumlah setiap hari di pukul 09:00 WIB. (kmb/balipost)

BAGIKAN