Jasad Hutton Gavil dievakuasi petugas menggunakan APD lengkap. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Bodene Cruickshank (31), guru Bahasa Inggris online asal Afrika Selatan yang juga model menemukan Hutton Gavil (31) tak bernyawa di kamarnya. Peristiwa ini terjadi di guest house, Jalan Tanah Barak, Canggu, Kuta Utara, Badung, Rabu (7/4).

Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa mengatakan Bodene tinggal di sebelah kamar korban. Wanita yang juga model ini hendak berangkat ke pantai untuk sesi pemotretan.

Baca juga:  Bali FC akan Gelar Seleksi Pemain

Sebelum berangkat, Bodene ingin pamit dengan korban, namun setelah pintu kamar diketuk tidak ada yang menyahut. “Saat itu lampu kamar korban masih menyala,” ujarnya.

Bodene berinisiatif membuka pintu kamar dan ia terkejut melihat korban dalam keadaan tergantung di tiang kayu menggunakan selendang batik. Selanjutnya Bodene teriak memanggil I Made Armawan (44), pemilik guest house yang tinggal di belakang penginapan.

Armawan langsung ke TKP. Setiba di dalam kamar, ia spontanitas membuka ikatan simpul selendang dan menurunkan korban. Namun saat diturunkan korban sudah terbujur kaku.

Baca juga:  Kamar Kos dan Usaha Loundry Ludes Terbakar

Armawan langsung melaporkan kejadian ke Polsek Kuta Utara. “Korban gantung karena depresi karena penyakit yang dideritanya. Ditemukan banyak obat di TKP. Jasad korban dibawa ke RSUP Sanglah,” tegas Oka Bawa. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN