Bank memberikan fasilitas ekstra untuk nasabah, yakni tempat cuci tangan dan hand sanitizer untuk menekan penyebaran COVID-19. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19, perbankan memberikan fasilitas ekstra untuk nasabahnya. Mengingat ada indikasi penularan virus lewat uang, perbankan menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer di setiap sudut kantor pelayanannya.

Corporate Secretary Bank BRI , Amam Sukriyanto, Minggu (22/3), dalam rilisnya mengatakan, setiap kantor cabang maupun gerai e-channel BRI telah tersedia fasilitas ekstra yakni memberikan sarana cuci tangan gratis yang berlokasi di depan kantor cabang Bank BRI, seperti Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, Kalimantan Barat, dan Bali. Fasilitas ini, kata Amam, nantinya secara bertahap akan diimplementasikan di 467 kantor cabang BRI seluruh Indonesia.

Baca juga:  Empat Pemerkosa Cewek Kafe Ditahan

Sarana cuci tangan tersebut dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat saat mereka melewati unit kerja BRI. “BRI akan membuatkan sarana cuci tangan ini secara bertahap di seluruh kantor cabang BRI, kami memperhatikan dengan seksama wilayah-wilayah yang perlu didahulukan,” ungkap Amam.

 

Bank BRI juga telah  mengarahkan para pekerja untuk melaksanakan Work From Home dan mengimbau nasabahnya melakukan Social Distancing dengan mengurangi aktifitas di ruang publik. (Citta Maya/balipost)

BAGIKAN