Suasana evakuasi korban tenggelam di Bendungan Palasari. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Dua siswa SMP asal banjar Sumbersari, Desa Melaya yang bermain ke Bendungan Palasari, Desa Ekasari, Kecamatan Melaya,Selasa (17/3) tenggelam terseret arus sungai. Satu di antaranya ditemukan sudah meninggal dunia.

Sementara satu korban lagi masih dalam pencarian oleh tim SAR Jembrana yang turun ke lokasi. Dari informasi, dua pelajar kelas I SMP Kade Wirasatya (12) dan Kadek Arta Ika Putra (16) ini datang ke lokasi bendungan bersama enam rekan lainnya.

Baca juga:  Tjawi Meninggal, DPRD Kota Denpasar Berduka

Saat bermain di sekitar Bendungan, sekitar pukul 12.00 Wita, salah seorang korban turun hendak mengambil topi yang terjatuh. Namun korban justru terseret arus sungai. Satu kawannya lagi berusaha menolong korban, namun naas iapun ikut terseret arus.

Perbekel Ekasari, I Gede Puja membenarkan kejadian di sekitar Bendungan Palasari itu. Hingga saat ini tim SAR Jembrana sedang melakukan pencarian satu korban lagi. Proses pencarian sedikit kesulitan lantaran situasi di lokasi hujan deras. “Sekarang tim SAR masih melakukan pencarian satu korban lainnya,” terangnya. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN