Peresmian Mie Kober Dewi Sri digelar Senin (16/3). (BP/edi)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Di tengah ekonomi yang sedang lesu akibat pandemi virus Corona (COVID-19), Mi Kober membuka cabangnya di Jalan Dewi Sri Nomor 666, Legian, Kuta. Grand opening Mi Kober terbesar di Indonesia ini dilangsungkan, Senin (16/3), dengan promo yang sangat menarik “One Day Free”.

Masyarakat tinggal datang ke Mi Kober Dewi Sri dan menyantap berbagai hidangan tanpa perlu bayar alias gratis. Penawaran ini berlaku saat grand opening hari ini hingga pukul 23.00 Wita.

Eksekutif Marketing Mi Kober, Gemmy Gemilang mengungkapkan, Mi Kober Dewi Sri berdiri di atas lahan 2.000 meter persegi dengan bangunan dua lantai. Di dalamnya mampu menampung hingga 300 orang.

Baca juga:  Pesta Kembang Api Batal di Tengah Laut, Digeser ke Bibir Pantai Kuta

Ada VIP room, areal parkir luas serta dilengkapi bengkel dan store. Rencananya Mi Kober Dewi Sri dibuka hingga pukul 02.00 Wita.

Mi Kober Dewi Sri adalah yang terbesar di Indonesia. Ada 25 cabang Mi Kober di Jawa Timur dan Bali. Di Bali sendiri ada 12 cabang. “Sementara untuk makanannya, kita sediakan pizza, sandwich, croissant, waffle, sushi, mi, dimsum dan kopi. Harganya sangat murah. Pizza hanya Rp 14 ribu. Hidangan murah tapi berkualitas,” ujarnya saat mendampingi Owner Franchise Kober Bambang Prijanggeni dan partner, Raditya Perdana.

Baca juga:  Sopir Mobil Kabur Setelah Tabrak Remaja Hingga Tewas

Pihaknya tidak khawatir terhadap dampak virus Corona terhadap kelangsungan usaha ini. Justru ini merupakan sebuah peluang yang harus dimanfaatkan. “Ini kesempatan kita jaga kekebalan tubuh dengan vitamin C. kita punya produk pedas dari cabai rawit. Dari sisi penjualan, kita tidak khawatir karena kita sediakan makanan sehat, tidak pakai MSG dan pengawet. Kita utamakan kualitas. Soal harga juga semua kalangan bisa menjangkau,” ungkapnya.

Hal senada disampaikan tokoh masyarakat Legian, Wayan Puspa Negara yang juga selaku Partner Mie Kober Dewi Sri. Menurutnya, Mi Kober Dewi Sri hadir di saat yang tepat. Diharapkan Mi Kober Dewi Sri bisa berkontribusi membangkitkan kembali pariwisata yang saat ini tengah terpuruk akibat pandemi virus Corona.

Baca juga:  Puluhan Naker Migran Pulang, Ini Pesan Kapolres Badung

“Pertumbuhan ekonomi daerah akan tercipta bila ada investasi. Untuk itu saya berterima kasih pada pihak yang telah mau berinvestasi di sini. Mau tidak mau, investasi ini merupakan sumber perekonomian,” jelasnya.

Grand opening ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pemotongan pita yang dilakukan
Owner Franchise Kober Bambang Prijanggeni, partner Mi Kober, Raditya Perdana, Sekretaris Lurah Legian, Wakapolsek Kuta serta tokoh masyarakat Legian. (Adv/balipost)

BAGIKAN