Silver Land Store mengandalkan desainer handal dalam membuat pesanan baju. (BP/asa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Usaha konveksi memang sudah menjamur. Namun menjaga kualitas dalam melayani konsumen adalah bagian strategi marketing. Apalagi menjelang Hari Raya Nyepi ini, biasanya banyak yang menawarkan baju kostum, tentu dengan berbagai varian harga dan design.

Guna memanjakan sekaligus memberikan kepuasan customer, tentu dengan harga yang terjangkau, Silver Land Store adalah solusi dan pilihannya. “Silver Land Store ini adalah usaha yang bergerak di bidang konveksi,” ujar I Gusti Ngurah Surya Pramana, owner Silver Land Store di sela-sela menggarap beberapa baju pesanan customernya, Rabu (11/3).

Baca juga:  Harga Gabah Petani di Tabanan Turun di Puncak Panen Raya

Ditemui di kantornya di Jalan Suli No. 155, Denpasar, Surya menjelaskan selain konveksi, juga melayani sablon polyflex, cutting sticker, stiker print, graphic design, clothing. Sedangkan konveksinya juga melayani sablon, bordir, t shirt, polo, man shirt, jacket, topi, jersey, traning dan yang lainnya. “Sesuai permintaan customer, kita akan layani. Bahkan kami siap jemput bola,” ucap Surya.

Ditambahkan, dalam menjalankan usaha yang dirintis sejak 2013 itu, pihaknya tidak hanya melayani pembelian satu biji pakaian, namun juga melayani permintaan merchendais, atribut, custom, komunitas, kelompok sekolah, pelajar, pegawai, dan komunitas lainnya.

Baca juga:  Menkop Puspayoga Kunjungi Pengungsi di Desa Tegak

Dan selama ini, pihak Silver Land Store sudah pernah menerima orderan hingga 1500 biji. Dan itu dilayani dan dibuat per termin. “Jika ada pesanan, siap kami layani. Kami dalam memberikan kepuasan, bukan soal harga. Namun memberikan kualitas yang baik,” tambah Surya.

Dia menambahkan, konsumen bisa datang ke tempat usahanya tanpa harus membawa logo atau design. Namun dengan dengan tenaga designer yang profesional dan handal, dia siap membuatkan. “Jadi konsumen tidak perlu ragu. Tinggal ke sini, kita buatkan logo. Kita punya design handal,” tegas Surya.

Baca juga:  Kedua Kalinya Ada Pamedek ke Pura Besakih Terjun ke Jurang, Sekeluarga Dilarikan ke RS

Lantas, apa kelebihan selain designer handal? “Kita lebih mengutamakan kualitas. Dipotongan pola baju, cara finishing hingga produksi,” jawab Surya. (Miasa/balipost)

BAGIKAN