Ilustrasi. (BP/dok)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Seorang perempuan, Ni Wayan Eka (35) ditemukan meninggal di kamar mandi. Dari informasi yang dihimpun, yang menemukan korban adalah suaminya, I Gede Surtana Yasa.

Kronologisnya, pada Selasa (10/3), sekitar pukul 18.30 Wita bertempat di Banjar Siku Desa Kamasan Kec/Kab Klungkung, Surtana mendengar korban berteriak di kamar mandi seperti menahan sakit. Ketika ditengok, sang suami mendapati di mulut korban sudah mengeluarkan buih.

Baca juga:  Ditabrak Truk, Pasutri Tewas

Sekitar pukul 18.45 Wita, ambulance Kris tiba di TKP dan langsung membawa korban ke RSUD Klungkung. Dari keterangan dokter jaga IGD RSUD Klungkung, korban diterima dalam keadaan tidak ada denyut nadi/jantung. Kemudian dilakukan tindakan medis dengan memasang alat pompa jantung. Beberapa saat tidak ada reaksi dan menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia.

Dikonfirmasi terkait peristiwa itu, Kapolsek Kota Kompol Nyoman Suparta, membenarkan adanya peristiwa itu. Ia mengatakan setelah melakukan olah TKP dan mengumpulkan pernyataan saksi, korban diduga meninggal karena kelelahan atau serangan jantung. “Dari pihak keluarga korban (suami korban) menerima secara ikhlas atas kematian korban, dengan membuat surat pernyataan yang bermaterai,” paparnya. (Bagiarta/balipost)

BAGIKAN