Sucofindo meresmikan kantor baru di Denpasar. (BP/may)

DENPASAR, BALIPOST.com – PT Sucofindo (Persero) meresmikan gedung baru Kantor Sucofindo Cabang Denpasar. Lokasinya di Jl. Tukad Badung, Kelurahan Renon, Kecamatan Denpasar Selatan, pada Sabtu (22/2).

Direktur Utama PT Sucofindo (Persero) Bachder Djohan Buddin saat peresmian mengatakan bahwa gedung yang berada di lokasi baru ini terbilang strategis, sehingga memberikan kemudahan jangkauan pelanggan dan mendukung bisnis pelanggan.

“Lokasi ini berada di lokasi strategis yang berdekatan dengan pusat pemerintahan. Jaraknya sekitar 3 Km dengan kantor Gubernur dan pusat bisnis, sehingga dapat mendukung kegiatan pelanggan yang membutuhkan mobilitas tinggi,” kata Bachder saat peresmian Kantor Baru Sucofindo Cabang Denpasar.

Baca juga:  Dinyatakan Sehat, 18 PMI Karantina Jembrana Pulang Kerumah

Pembangunan gedung baru ini menurut Bachder juga berlandaskan potensi pasar Sucofindo Cabang Denpasar yang cukup luas, sehingga mampu menggaet pasar baru. “Cakupan wilayah operasional di SUCOFINDO Cabang Denpasar meliputi 41 Kabupaten/Kota di Provinsi Bali, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Nusa Tenggara Timur (NTT). Oleh karena itu, diharapkan dapat digali secara maksimal,” imbuh Bachder. (Adv/balipost)

BAGIKAN