Ketut Komplit saat menyerahkan cendramata kepada Bupati Klungkung Nyoman Suwirta. (BP/gik)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Bank Nusamba (BPR Nusamba Group Wilayah Bali) semakin menunjukkan eksistensinya dalam dunia perbankan, dengan menggelar gebyar penarikan undian, Sabtu (22/2) pagi. Proses pengundian untuk produk Tabungan Harmoni Plus Periode XII Tahun 2020 dan Kredit Harmoni Plus Periode I Tahun 2020 ini, dipusatkan di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, Klungkung.

Grand prize untuk kedua produk ini, yakni satu unit mobil Kijang Inova dan mobil Daihatsu Ayla masing-masing dimenangkan oleh nasabah Ni Wayan Suriati dari Kantor Kas Bebandem Kantor Pusat BPR Nusamba Manggis dan Putu Restiasa dari Kantor Pusat BPR Nusamba Kubutambahan.

Gebyar penarikan undian ini berlangsung semarak. Balai Budaya nampak penuh dengan kehadiran para nasabah dan karyawan dari empat kantor pusat di Bali, yakni Kantor Pusat Kubutambahan, Manggis, Tegallalang dan Mengwi.

Ratusan karyawan ini kompak hadir, dalam proses pengundian, serangkaian dengan ulang tahun Bank Nusamba ke-30. Sekaligus launching logo baru Bank Nusamba, yang dihadirkan sebagai wujud semangat baru dan siap memberikan service terbaik untuk nasabah. (Adv/balipost)

BAGIKAN