AMLAPURA, BALIPOST.com – Warga Dusun Jangu, Desa Duda, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem Sabtu (22/2) digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di area perkebunan salak milik warga. Pria itu diketahui bernama I Komang Pageh (38).

Kapolsek Selat AKP I Made Sunjaya Wirya, mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh I Made Tanu sekitar pukul 12.15 Wita. Kata dia, sebelum korban ditemukan meninggal dunia di kebun salak, sekitar pukul 07.00 Wita, korban sempat berpamitan kepada orangtuanya I Nyoman Jana (70), untuk mencari rumput.

“Melihat korban meninggal dunia, saksi I Made Tanu ke rumah korban dan memberitahukan bahwa korban telah ditemukan tergeletak dalam keadaan meninggal dunia. Kondisi muka korban tertutup dengan rumput yang dibawanya,” jelasnya.

Mendapat informasi itu, saksi bersama orangtua korban menuju ke lokasi kejadian untuk memastikan kejadian tersebut. “Setelah itu kejadian langsung dilaporkan kepala kewilayahan dan Polsek Selat,” ucapnya.

Dari hasil pemeriksaan, petugas medis tidak menemukan adanya tanda-anda kekerasan dalam tubuh korban. “Korban meninggal dunia diduga karena terpeleset atau terjatuh saat mencari rumput. Ia tertimpa rumput yang dibawa yang beratnya sekira 40 kg,” katanya. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN