Kapolda Bali, Irjen Golose bersama Gubernur Bali, Wayan Koster saat peresmian renovasi Mapolda Bali. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Peresmian gedung Mapolda Bali pascarenovasi oleh Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Bali Nyonya Barbara Golose, Jumat (14/2) berlangsung lancar. Acara tersebut juga dihadiri Gubernur Bali Wayan Koster, Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, dan mantan Kapolda Bali sekaligus mantan Kapolri Jenderal Purnawirawan Bimantoro.

Aktualisasi dan modernisasi Gedung Mapolda Bali  terwujud, kata Kapolda, berkat bantuan hibah dari Pemerintah Provinsi Bali sebesar Rp 41.124.020.000. Tentunya ini semua berkat kemurahan hati dan refleksi dari rakyat Bali melalui Gubernur Bali dan Ketua DPRD Provinsi Bali.

“Terima kasih yang tulus dari kami untuk Gubernur dan rakyat Bali yang membantu Polda Bali demi kepentingan Rakyat,” ujar Kapolda Golose.

Golose juga menyampaikan hari tersebut  merupakan kebanggaan baginya selaku pimpinan Polda Bali beserta seluruh personel Jajarannya, bahwa restorasi dan modernisasi Polda Bali telah selasai dilaksanakan, berjalan dengan baik serta bangunan Mako Polda keseluruhan sudah bisa digunakan kembali.

Restorasi dan modernisasi Polda Bali menerapkan prinsip estetika mencerminkan adat istiadat, budaya dan tradisi Bali dalam bangunan. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN