GIANYAR, BALIPOST.com – Kesebelasan Bali United pada musim kompetisi 2020 ini diperkuat empat pemain lokal Bali. Mereka adalah Made Andhika Wijaya, Agus Nova ‘Sablun’, Kadek Haarlem Anggariva dan I Kadek Agung Widnyana.

Kuartet pemain ini tetap getol berlatih di rumahnya masing-masing, demi menjaga stamina, fisik dan kesegaran tubuhnya. Bahkan, kontribusi mereka diharapkan mampu mendongkrak prestasi tim berjuluk Serdadu Tridatu ini.

Media Officer (MO) Bali United Alexander Maha Putra Oemanas, di Gianyar, Rabu (8/4) menerangkan, sejak mewabahnya virus corona ini, Bali United meliburkan latihan bersama dan para skuad Serdadu Tridatu tetap berlatih di rumah. Dia menyebutkan, selain empat pemain lokal Bali yang tetap tinggal di Pulau Dewata, terdapat pemain lain seperti M. Taufik, Leonardo Tupamahu termasuk dua legiun asing Melvin Platje dan Paulo Sergio juga menetap di Pulau Seribu Pura ini.

Baca juga:  Made Andhika Bagi Waktu untuk Latihan dan Keluarga

Paulo Sergio dan Melvin Platje tinggal di vila bersama anak dan istrinya, termasuk M. Taufik yang menetap di Pulau Dewata bersama keluarganya. “Seluruh pemain mendapatkan PR agar tetap menggenjot fisiknya,” kata dia.

Terkait virus corona, rencananya manajemen Bali United bersama para donatur akan mengumpulkan Alat Pelindung Diri (APD) dan selanjutnya akan disalurkan ke rumah sakit pada Kamis (9/4). “APD ini didistribusikan ke rumah sakit yang menangani kasus corona,” ucap Alexander. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN