Agung Suyoga membagikan logistik di fasilitas kesehatan. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Salah satu anggota DPRD Provinsi Bali dari Fraksi PDI Perjuangan, Agung Suyoga telah menyatakan sikap terkait penanganan pandemi COVID-19. Gaji dan tunjangan komunikasi intensif selaku DPRD  Bali akan disumbangkan hingga waktu yang dianggap perlu.

Kelanjutan dari pernyataan sikap tersebut, Jumat (3 /4), Agung Suyoga turun langsung memberikan logistik berupa nutrisi ke para tenaga medis di RS Unud. Agung Suyoga menjelaskan selain bantuan material ke instansi kesehatan, pihaknya akan membentuk dapur umum.

Ini akan diisi oleh tim kecil guna mensuport logistik bagi para medis. Selain itu, sebelumnya Agung Suyoga beserta para relawan Agung Suyoga telah membagikan disinfektan secara gratis kepada masyarakat.

Baca juga:  Agung Suyoga Dukung Gerakan Gizi untuk Medis

Tidak hanya membagikan disinfektan kegiatan tersebut juga memberikan edukasi tentang pemakaian secara tepat dan berguna dengan tujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam upaya pemulihan pandemi COVID-19. Kegiatan ini sudah berjalan sejak 28 Maret 2020.

Agung suyoga menegaskan bahwa bagaimana kita dapat melaksanakan gerakan ini secara kompak dan mandiri. karena menurutnya ini saatnya kita saling menjaga dengan cara displin terhadap diri sendiri juga saling bahu membahu #bersamamenjagasesama. (Asmara Putera/balipost)

BAGIKAN