Anggota Kodim 1609/Buleleng melaksanakan program fisik dalam TMMD ke-107 di Desa Panji Anom, Kecamatan Sukasada. (BP/Istimewa)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Jajaran Kodim 1609/Buleleng tetap melaksanakan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 tahun 2020. Di tengah penyebaran wabah COVID-19 belakangan ini, TMMD di Desa Panji Anom, Kecamatan Sukasada itu tetap jalan.

Tidak saja para anggota TNI, masyarakat begitu antusias mengikuti gotong royong untuk menyukseskan TMMD di desa mereka. Dandim 1609/Buleleng Letkol Inf Muhammad Windra Lisrianto, Minggu (29/3), mengatakan, setelah dibuka beberapa waktu lalu, TMMD telah berjalan sesuai rencana yang disusun.

Saat ini, program fisik sedang dilakukan melaksanakan rabat beton jalan, pemasangan jaringan pipa air bersih, dan pembuatan bak resevoar. Selain itu, juga telah dilaksanakan pembuatan fasilitas Mandi Cuci dan Kakus (MCK) bagi warga kurang mampu di lokasi TMMD.

Baca juga:  RPH di Desa Batu Pulu Kembali Dikeluhkan

“Dari evaluasi kami, personel bersama warga terus bekerja untuk merealisasikan sasaran fisik. Dan karena ini masa wabah COVID-19, saya imbau anggota tetap menjaga kesehatan dan kalau merasa tidak sehat segara periksa kesehatan untuk mencegah hal yang tidak diinginkan,” katanya. (Mudiarta/balipost)

BAGIKAN