WN Polandia berada di Bandara Ngurah Rai, Selasa (24/3). Mereka pulang ke negaranya menggunakan pesawat carteran. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com –  Sebanyak 284 warga negara Polandia berangkat ke negaranya, Selasa (24/3). Mereka menggunakan LOT Polish Airlines rute Warsawa-Denpasar-Warsawa yang take off dari Bandara Ngurah Rai pada pukul 07.39 WITA.

Menurut Kepala Otoritas Bandara Wilayah IV Bali, Elfi Amir, mengatakan pesawat yang mengangkut ratusan warga Polandia ini berjenis B787-9 dengan Registrasi Pesawat SP.LSB/SP-LSC. “Pesawat mengangkut 281 dewasa dan 3 Infant dan 13 crew pesawat,” terangnya.

Baca juga:  Larangan Parkir Tak Digubris, Pelanggaran di Ubud Tetap Marak

Semua penumpang, lanjutnya, melakukan Check In di Counter C 13-24 dan Boarding di Gate 1A. “Tidak ada perlakuan Khusus terhadap semua penumpang yang berangkat,” sebutnya.

Ia pun mengatakan semua proses penanganan kedatangan dan keberangkatan seluruh penumpang, crew dan pesawat berjalan lancar dan aman terkendali.

Sebelumnya, pada Senin (23/3), pesawat dari Polandia itu tiba dengan mengangkut 6 WNI yang balik ke Bali. Direncanakan ada satu pesawat lagi yang akan datang pada Kamis (26/3). (Pramana Wijaya/balipost)

Baca juga:  Operasi Patuh, Polantas Incar Plat Modifikasi
BAGIKAN