NEGARA, BALIPOST.com – Menindaklanjuti perkembangan penyebaran COVID-19, sejumlah tempat-tempat yang menimbulkan keramaian di Jembrana ditutup oleh pemerintah. Tak terkecuali tempat hiburan malam di Pantai Delodberawah, Kecamatan Mendoyo ditutup sampai waktu yang ditentukan.

Tim gabungan dari Kecamatan Mendoyo yang dipimpin Kapolsek Mendoyo Kompol Made Karsa dan Camat Mendoyo, I Putu Nova Noviana, Minggu (22/3) malam turun ke lokasi untuk menyampaikan imbauan penutupan sementara itu. Namun tim yang melibatkan Kepolisian, TNI, Desa, Satpol PP dan Pecalang yang disebar ke kafe-kafe sekitar Delodberawah semuanya sudah tutup. “Dari 22 kafe di sini dan yang aktif 18 sudah semuanya tutup sendiri. Desa juga kami imbau untuk menutup kafe-kafe ini sampai pemberitahuan selanjutnya,” ujar Kompol Karsa.
Kondisi tempat hiburan yang biasanya rame dengan dentuman suara musik Minggu malam nampak sepi dan gelap. Hanya beberapa kafe yang masih menghidupkan lampu namun tak beroperasi.

Baca juga:  Polda Bali "Sweeping" Dua THM Besar di Kuta 

Polisi dari Polsek dan Pecalang menurutnya akan terus memantau dan melakukan patroli ke tempat hiburan malam itu agar tutup. (Surya Dharma/balipost)