Sekda Provinsi Bali Dewa Made Indra. (BP/ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Terkait WNA (72) yang meninggal positif corona, Sekda Provinsi Bali Dewa Made Indra yang juga Ketua Satgas Penanggulangan COVID-19 Provinsi Bali mengatakan, hasil diagnosa dari RS dikatakan mengalami penyakit jantung. Namun dalam kondisi seperti sekarang ini, pihaknya menyebut, juga dilakukan pengecekan lain.

Hal ini dilakukan untuk mengetahui adanya penyakit lain yang berkontribusi terhadap kematiannya. Pihak RS, kata dia, juga mengambil sampel swab.

Dari hasil pengecekan tersebut, hasilnya menyebutkan positif corona. “Untuk WNA yang kedua, hasil diagnosa pertama RS memang dia ada penyakit jantung. Tapi dalam situasi ini tentu RS juga melakukan diagnosa tambahan dengan mengabil sampel swab,” jelas Dewa Made Indra, Sabtu (21/3) usai melakukan penyemprotan desinfeksi di area GWK Cultural Park.

Baca juga:  Mudik Lebaran untuk Sementara Ditunda

Terkait adanya kontak dengan orang lain, pihaknnya menyebut, sudah dilakukan tracing. Diketahui, ada satu orang yang terdekat dengan dirinya. Sehingga orang ini juga dimintai informasi. (Yudi Karnaedi/balipost)