Siobak, salah satu menu yang disajikan di Siokee Siobak Sate Babi Suli. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Berbicara masalah kuliner tidak ada habisnya di kota Denpasar. Salah satunya yang wajib dicicipi adalah Siokee Siobak Sate Babi Suli.

Dengan mengandalkan bumbu sedap yang diracik Agung Nugroho, usaha kuliner ini mampu menarik hati pencinta makanan. Pria kelahiran 1982 itu mewarisi resep orangtuanya untuk terjun menggeluti usaha kuliner.

Ia pun mengatakan pelanggannya tak hanya dari Bali, tapi juga dari Jakarta, Bandung, Surabaya, dan kota-kota besar lainnya. Suguhan di rumah makannya yang beralamat di Jl. Suli No. 28, Denpasar, adalah Siokee, Siobak, dan Sate Babi. “Racikan bumbu yang menjadi ciri khas kami,” tandas Agung Nugroho, Selasa (10/3).

Selain itu, yang doyan makan di tempat, juga dimanjakan dengan WiFi. Dengan mengandalkan tiga karyawan, di sana tersedia juga berbagai olahan seperti babi panggang, sate babi, siobak panggang manis. “Khasnya di sini yang membedakan dengan yang lain adalah bumbunya, dengan kualitas rasa yang berbeda,” jelasnya.

Sate babi andalan Siokee Siobal Sate Babi Suli. (BP/Istimewa)

Agung Nugroho juga menyediakan Siokee yang berbahan dari ayam dengan kualitas yang bagus. “Ada saja pelanggan yang makan di sini. Biasanya pas libur Lebaran, banyak pelanggan yang datang dari Jakarta dan Surabaya,” ucap Agung yang sudah membuka Siokee Siobak Sate Babi Suli sejak tahun 1994 itu.

Sebagai pelayanan tambahan, pelanggan juga bisa pesan lewat ojek online. Hanya saja, pihak owner masih membatasi waktu buka karena keterbatasan karyawan. Siokee Siobak Sate Babi Suli buka dari pukul 09.00 sampai 17.00 Wita. (Miasa/balipost)