DENPASAR, BALIPOST.com – Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda, Astra Motor Bali (AMB) bersama dengan jaringan dealer resmi Honda wilayah Bali memberikan program yang bertujuan mewujudkan mimpi konsumen untuk memiliki sepeda motor. Melalui program istimewa bertepatan dibulan kasih sayang, seluruh dealer Honda Bali menawarkan program bertajuk “Say Your Love With Honda” yaitu promo cashback dengan cara trade-in maupun repeat order untuk setiap pembelian skutik elegan dan mewah Honda PCX maupun skutik futuristik dan manly Honda ADV150.

Besaran cashback yang diberikan adalah sebesar Rp 1,25 juta berlaku untuk pembelian tunai maupun kredit. Promo ini berlaku baik untuk pengguna setia motor Honda yang ingin membeli Honda PCX atau Honda ADV (Repeat Order) cukup tunjukkan stnk motor Honda sebelumnya, maupun bagi mereka yang ingin menukarkan motor merek selain Honda miliknya dengan Honda PCX atau Honda ADV (Trade-in) dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga:  HMC 2019, Modifikator Bali Raih 3 Piala

Selain itu, konsumen yang melakukan transaksi pembelian akan mendapatkan hadiah langsung jaket eksklusif dan voucer free maintenance selama 1 tahun khusus untuk pembelian Honda ADV150 dan PCX150.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Thomas Pradu mengatakan program ini sebagai wujud terima kasih Honda kepada konsumen loyal yang ingin memiliki motor baru. Sekaligus memenuhi harapan konsumen untuk mengupgrade tunggangannya dengan type premium Honda.

“Program yang kami tawarkan ini karena kami melihat tingginya minat konsumen khususnya wilayah Bali terhadap Honda ADV150 dan PCX150,” ujarnya.

Tercatat penjualan sepanjang tahun 2019 sejumlah total 20.681 unit untuk Honda PCX150 dan 3.313 unit Honda ADV150 (sejak diluncurkannya Juli 2019). “Program ini hanya berlaku di Februari, maka dari itu kami harapkan konsumen segera mengambil kesempatan ini dan bergegas ke dealer Honda terdekat,” ujar Thomas. (kmb/balipost)

BAGIKAN