Direktur RS Kasih Ibu Denpasar, dr. I Wayan Kesumadana, Sp.OG(K) bersama Koordinator Pelayanan Dental BDIC, drg. Made Widasari saat soft opening Bali Dental & Implants Centre (BDIC) di lantai 2 RS Kasih Ibu Denpasar. (BP/rin)

DENPASAR, BALIPOST.com – Rumah Sakit Kasih Ibu Denpasar menggelar soft opening Bali Dental & Implants Centre (BDIC) di lantai 2 rumah sakit setempat, Jumat (14/2). BDIC sebelumnya sudah dibuka dan berjalan di RS Kasih Ibu Saba.

Pelayanan gigi tidak lagi bersifat umum, tapi kini lebih komprehensif karena didukung dokter sub spesialis gigi. “Itu yang sebetulnya istimewa pada pelayanan BDIC sehingga pelayanan yang awalnya adalah dokter gigi umum, sekarang sudah menjadi lengkap dan komplit untuk seluruh pelayanan gigi dan mulut,” ujar Direktur RS Kasih Ibu Denpasar, dr. I Wayan Kesumadana, Sp.OG(K) didampingi Project Manager BDIC, dr. Andre Zaini.

Sedikitnya, lanjut Kesumadana, ada 5 dokter sub spesialis gigi berpengalaman yang melengkapi warna pelayanan BDIC. Meliputi, dokter sub spesialis bedah mulut, periodonti (gusi), endodonti (akar gigi), pemasangan implant, dan kecantikan gigi.

Baca juga:  Ijin Lingkungan RS Kasih Ibu Kedonganan Terancam Dibekukan

Termasuk, di dalamnya pemasangan behel, gigi palsu, serta memutihkan dan melapisi gigi dengan bahan porselen. Keunggulan lainnya, pelayanan gigi terpusat di satu tempat dengan perlengkapan yang lengkap. Selain itu, pasien dapat membuat janji atau appointment untuk memberi kenyamanan, kecepatan dan ketepatan waktu pelayanan. (Adv/balipost)