Sejumlah pasangan mengikuti touring yang diselenggarakan Astra Motor Bali. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Masih dalam suasana Valentine 2020, kali ini Astra Motor Bali mengajak 50 pasangan muda pengguna Honda Scoopy dan Honda BeAT mengikuti perjalanan dengan motor Hondanya. Kegiatan dikemas dalam event yang bertajuk “Lets Join Us Touring Couple With Honda.”

Agendanya rolling city, edukasi safety riding dan sosialisasi #Cari_Aman dan juga pemaparan keunggulan teknologi Honda BeAT yang akan dilaunching pada minggu ini, mendapat sambuatn yang antusias dari para peserta yang merupakan pasangan anak muda.

Mengambil titik kumpul di Astra Cokroaminoto, 50 couple pengguna Honda BeAT & Scoopy ini terlebih dahulu diberikan pengenalan mengenai edukasi safety riding, cara berkendara yang baik dan benar untuk couple, dan rambu-rambu lalu lintas. Tim safety riding Astra Motor juga berbagi informasi terkait kampanye keselamatan berkendara dengan tagline #Cari_Aman.

Tagline ini merupakan ungkapan yang sangat populer di kalangan generasi muda Tanah Air. Kata ini mengandung makna bersikap hati-hati dengan tetap mengangkat sisi keseruan khas anak muda.

Selain itu peserta juga berkesempatan untuk mengetahui informasi mengenai tehnologi All New Honda BeAT yang di dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal. Skutik yang dicintai masyarakat sejak tahun 2008 ini menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Baca juga:  Komunitas CBR250RR Bali Gelar Touring dan Aksi Sosial

Rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver. Penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.

Selanjutnya seluruh peserta bersiap untuk melakukan touring, dengan rute Cokroaminoto-Gajah Mada-Sumatra-Sudirman-Dewi Sartika-Teuku Umar dan Finish di Level 21 Mall. Tiba di exhibition All New Honda BeAT, peserta berkesempatan untuk menyaksikan beberapa performa dan kegiatan menarik lainnya yang disuguhkan dalam gelaran regional public launching.

“Pada moment Valentine ini, kami ingin memberikan apresiasi kepada konsumen Honda, terutama kawula muda dan sekaligus kami juga melakukan pendekatan kampanye keselamatan berkendara dengan bahasa yang dekat keseharian anak muda saat ini yaitu #Cari_Aman. Sehingga dapat semakin menginspirasi mereka dalam memperhatikan keselamatan berkendara saat beraktivitas menggapai impiannya,” ungkap Thomas Pradu, selaku Marketing Manager Astra Motor Bali. (kmb/balipost)