Warga terdampak banjir di Jembrana menerima sejumlah bantuan dari Telkomsel Bali Nusra. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Warga terdampak banjir di Jembrana menerima sejumlah bantuan dari Telkomsel Bali Nusra. Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat diserahkan bantuan sembako, sanitasi, hingga paket nelpon ke Posko Induk Penanggulangan Bencana Banjir Desa Penyaringan, Jumat (28/10).

Manager Branch Denpasar, Arief Maulana mengatakan pihaknya ikut prihatin atas bencana yang terjadi pada 18 Oktober lalu yang mengakibatkan rusaknya rumah warga dan terputusnya jalan utama Gilimanuk Denpasar. Sekitar 15 BTS Telkomsel juga terdampak akibat bencana tersebut. “Kami mengerahkan team siaga bencana TERRA untuk membantu pemulihan telekomunikasi, sehingga saat ini sudah 100% recovery. Saat ini Telkomsel juga menyalurkan bantuan berupa sembako, paket sanitasi, dan juga paket nelpon gratis,” ujarnya dalam rilis yang diterima.

Baca juga:  Buka Akses Komunikasi, 50 Hape Diserahkan Telkomsel ke Pelosok Alor

Guna memperlancar komunikasi warga, Telkomsel juga menghadirkan paket khusus untuk pelanggan di Jembrana Bali, berupa Paket Rp10. Pelanggan akan mendapatkan 50 menit dan 200 SMS gratis ke seluruh operator yang berlaku selama 7 hari sejak 28 Oktober – 4 November 2022.

“Mewakili pengurus posko, saya mengucapkan terima kasih kepada Telkomsel atas bantuan yang diberikan dan ini akan kami salurkan kepada 63 KK yang terdampak di Desa Penyaringan Jembrana,” kata I Gede Wiratama, Ketua Posko Penanggulangan Bencana Banjir Desa Penyaringan. (kmb/balipost)

Baca juga:  Pasca Penyerahterimaan, Bangunan TPI Baru PPN Pengambengan Belum Dioperasikan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *