Petugas melakukan pemulasaran jenazah pasien COVID-19. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (24/1), tambahan kasus COVID-19 Bali masih bertambah puluhan orang. Kabar buruk lainnya, terdapat pula tambahan korban jiwa yang dilaporkan 3 wilayah di Bali.

Pasien sembuh yang dilaporkan pada hari ini lebih sedikit dari kasus baru. Jumlahnya balik ke 2 digit.

Menurut data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, jumlah kasus baru yang dilaporkan sebanyak 33 orang. Kumulatif kasus yang ditangani Bali mencapai 114.764 orang.

Baca juga:  Bank BPD Bali dan Mandiri Peduli Seniman, Salurkan Bantuan Ratusan Paket Sembako

Tambahan kasus pada hari ini dilaporkan 6 kabupaten/kota. Terbanyak dilaporkan Badung mencapai 12 orang. Disusul Denpasar di urutan kedua dengan jumlah 8 orang.

Sementara itu, di posisi selanjutnya adalah Jembrana 6 orang, Tabanan 4 orang, Buleleng 2 orang, dan Gianyar 1 orang. Sedangkan tiga kabupaten nihil tambahan kasus adalah Karangasem, Klungkung, dan Bangli.

Korban jiwa bertambah 3 orang yang merupakan warga Tabanan, Buleleng, dan Denpasar Kumulatif korban jiwa mencapai 4.066 orang. Rinciannya 4.060 WNI dan 6 WNA.

Baca juga:  Ini Penyebabnya, Pemprov Sebut Tak Ada Insentif Tenaga Medis COVID-19

Pasien sembuh bertambah 17 orang dari 4 kabupaten/kota. Yaitu Badung 9 orang, Denpasar 6 orang, Bangli dan Gianyar masing-masing 1 orang. Total pasien sembuh mencapai 110.400 orang.

Lima kabupaten nihil tambahan pasien sembuh, yakni Jembrana, Karangasem, Klungkung, Bangli, dan Buleleng.

Jumlah kasus aktif sebanyak 298 orang. Terdapat 53 RS rujukan dan 175 tempat isolasi tersebar di seluruh kabupaten/kota dan Provinsi Bali. Saat ini Bali memiliki kapasitas isolasi terpusat sebanyak 883 bed. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  4.933 Nakes Ikuti Vaksinasi Ketiga
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *