SIM Drive Thru melayani masyarakat di supermarket, Jalan Sunset Road, Kuta. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Guna meningkatkan pelayanan kepada pemohon SIM dan mendukung kebijakan pemerintah cegah penyebaran COVID-19, Satlantas Polresta Denpasar melayani SIM Drive Thru keliling. Pada Senin (17/5), SIM Drive Thru ini dilaksanakan di supermarket, Jalan Sunset Road, Kuta.

Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Taufan Rizaldi mengatakan, pelayanan Sim Drive Thru ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Unit Regident Satlantas Polresta Denpasar. Tujuannya memberikan pelayanan lebih cepat dan mudah kepada masyarakat dengan tetap memberikan pesan kamtibmas serta edukasi tertib berlalu Lintas.

Baca juga:  Demo AMP Ricuh, Bentrokan Terjadi saat Kapolresta Pimpin Apel Pengamanan

“Kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat. Dengan program ini diharapkan tidak bisa mencegah kerumunan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Dalam melayani pemohon SIM, personel Kasubnit 1 Regident Ipda Aldri Setiawan bersama dua anggotanya berpedoman prokes ketat. Pemohon SIM mengenakan masker dengan baik dan benar, jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir sebelum mendapat pelayanan SIM oleh petugas. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Tuntaskan Penerbitan Sertifikat Tanah, Presiden : Pemerintah akan Mati-matian
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *