Dari kiri Chief Sales & Marketing Enesis Group Ryan Tirta, VP of Accommodation tiket.com Cisyelya Bunyamin, Kepala Seksi Pengembangan Kawasan Pariwisata Strategis Dinas Pariwisata Bali Trisni Sakawati, selebgram Bali (paling kanan dan nomor dua dari kanan). (BP/May)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Antis, hand sanitizer nomor 1 di Indonesia, mendukung program pemerintah dalam penerapan CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environment) guna membangkitkan kembali sektor pariwisata. Antis menggandeng tiket.com untuk menyediakan paket Antis sanitizing kit yang terdiri dari Antis hand sanitizer, masker dan tisu basah.

Antis sanitizing kit merupakan bentuk dukungan nyata yang diberikan oleh Antis secara gratis kepada wisatawan. Dengan ini Antis memastikan memberikan perlindungan ekstra dalam penerapan protokol kesehatan demi terjaminnya keamanan saat berwisata.

Chief Sales & Marketing Enesis Group Ryan Tirta saat press conference Kamis (4/3) mengatakan, pemulihan industri pariwisata yang dilakukan oleh pemerintah ini harus dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan yang baik. “Antis sebagai ahlinya melindungi, berkomitmen untuk terus menjaga kesehatan masyarakat Indonesia, apalagi disaat pandemi ini,” ujarnya.

Baca juga:  Pariwisata Perlu Investasi Rp 500 Triliun

Bekerja sama dengan tiket.com, Antis hadir untuk menjangkau masyarakat yang hendak berlibur sehingga timbul rasa aman saat berwisata. Misi ini sejalan dengan komitmen tiket.com untuk terus bahu membahu memulihkan industri dan semua sektor pariwisata, sekaligus mengimbau masyarakat Indonesia untuk senantiasa mengikuti protokol kesehatan sehingga pengalaman berpergian, baik itu untuk liburan ataupun untuk kepentingan lainnya, tetap aman dan nyaman.

Antis sanitizing bisa didapatkan untuk setiap pembelian hotel pilihan yang berlogo tiket “Clean” dan diberikan ketika check in di hotel. Antis salah satu produk dari Enesis Group merupakan pembersih tangan berbasis alkohol 70% yang efektif membunuh 99% kuman dalam waktu 4 detik.

Baca juga:  Alih Fungsi Lahan Mengancam, Produksi Padi di Denpasar Masih Tinggi

Antis telah memenuhi standarisasi dari Kementerian Kesehatan sejak tahun 1999 bahkan diakui sebagai Top Brand No.1 di Indonesia untuk kategori cairan antiseptik pembersih tangan. Dengan memesan hotel melalui tiket.com untuk menginap kapan saja di periode 4 Februari – 4 Mei 2021, bisa mendapatkan diskon hingga 60% dengan tambahan diskon 9% hingga Rp 500.000 dengan minimum transaksi sebesar Rp 300.000 dengan memasukan kode promo “TIKETANTIS”. Antis sanitizing kit pada saat check in, berlaku di hotel pilihan di Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur, Indonesia.

VP of Accommodation tiket.com, Cisyelya Bunyamin mengatakan, upaya ini merupakan kerjasama lanjutan antara tiket.com dan Antis dalam kampanye tiket “Clean” yang bertujuan untuk menekan penyebaran virus, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan saat berlibur.

Baca juga:  Orchid Forest Lembang, Wisata Edukasi Anggrek yang Instagramable

“Kami optimis bahwa tahun 2021 akan menjadi tahun kebangkitan industri pariwisata Indonesia, yang didasari oleh hadirnya program vaksin secara bertahap di Indonesia dan mulainya meningkatnya travel demand. Perlahan sambil menunggu meratanya program vaksinasi, mari kita tetap disiplin mempraktikkan protokol kesehatan di manapun kita berada,” ujarnya.

Kepala Seksi Pengembangan Kawasan Pariwisata Strategis Dinas Pariwisata Bali Trisni Sakawati mengatakan, akomodasi dan destinasi di Bali telah mengikuti sertifikasi CHSE. Sebagian besar akomodasi dan penunjang pariwisata lainnya telah mengikuti sertifikasi sehingga Bali sangat siap dengan kunjungan wisatawan. Apalagi, ada dukungan dari swasta seperti Antis dan tiket.com dalam mendukung protokol kesehatan. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *