Jenazah Pramugari, Dimakamkan di Taman Mumbul Nusa Dua

MANGUPURA, BALIPOST.com – Jenazah Pramugari Mia Tresetyani Wadu, korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182, dimakamkan di Taman Mumbul, makam Kristen Nusa Dua, Kamis (21/1). Prosesi pemakaman diikuti keluarga dan kerabat korban.

Setibanya di Bali, Rabu (20/1) sore melalui pengiriman kargo bandara I Gusti Ngurah Rai, jenazah Mia langsung dipulangkan menuju rumah duka dengan iring-iringan pengawalan petugas kepolisian dan rombongan keluarga serta perwakilan pihak maskapai Sriwijaya Air. Sempat disemayamkan semalam di rumah duka dan dilaksanakan ibadah kebaktian, jenazah diberangkatkan menuju Taman Mumbul, Makam Kristen Nusa Dua, Badung untuk dimakamkan.

Baca juga:  Otopsi Jenazah Anak Polisi Tunggu Persetujuan Keluarganya

Tiba sekitar pukul 12.15 WITA, rekan-rekan almarhum dari Sriwijaya Air dan kerabat langsung mengusung peti jenazah dari mobil ambulan menuju ke tempat pemakaman.

Kakak sepupu korban, Yudi Irawan pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang turut membantu semua prosesi dari kepulangan hingga pemakaman jenazah. Menurut yudi Irawan, usai pemakaman jenazah, akan dilakukan ibadah di rumah duka.

Sementara pihak Sriwijaya Air Hendrik Ardiansah, District manager Sriwijaya Air Bali berjanji akan memenuhi segala hak-hak korban atas pengabdiannya.

Baca juga:  Polri Identifikasi 30 Jenasah Korban Erupsi Gunung Semeru

Sperti diketahui Mia Tresetyani Wadu merupakan salah satu korban dari Bali yang masuk dalam data manifest penumpang pesawat Sriwiaya Air SJ-182. jenazah korban berhasil diidentifikasi tim DVI Polri. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *