Ilustrasi. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Dalam situasi dan kondisi di tengah pandemi seperti saat ini, tentunya banyak sekali hal yang berubah dalam kebiasaan kita sehari-hari. Banyak sekali kegiatan yang sekarang dapat kita lakukan secara virtual.

Dari mulai kerja, sekolah, bahkan meet up dengan teman juga bisa kita lakukan secara virtual. Kegiatan yang biasa dilakukan saat weekend pun beberapa ada yang berubah.

Seperti salah satunya adalah menonton bioskop. Didukung juga dengan banyaknya aplikasi atau platform yang menyediakan film-film favorit, kita sekarang sudah bisa streaming film di handphone.

Aplikasi atau platform streaming ini tidak hanya menyediakan film aja lho! Beberapa diantaranya juga ada yang menyediakan drama-drama asia, series barat hingga variety show yang bisa kita nikmati. Jadi kita bisa punya banyak pilihan untuk nonton streaming di handphone.

Baca juga:  Pandemi Covid-19 Bukan Halangan Berkreasi

Yang lagi happening sekarang salah satunya adalah drama korea “Start-Up”. Kalau kamu pecinta K-Drama atau Korean Drama kamu pasti gak asing lagi dengan drama ini.

Drama yang menceritakan tentang perjalanan sebuah perusahaan start-up di korea selatan. Tak hanya tentang itu, drama ini juga menceritakan kisah cinta antara pemain di dalamnya dan juga memberikan sentuhan kisah keluarga yang cukup mengharukan.

Selain itu, drama yang kemarin juga cukup popular dikalangan pecinta K-Drama adalah “Hospital Playlist”. Berbeda dengan drama Start-Up yang menceritakan mengenai perjalanan awal membangun perusahaan, sesuai dengan judulnya, Hospital Playlist menceritakan tentang kisah persahabatan 5 orang dokter yang bekerja di rumah sakit yang sama.

Baca juga:  Ditanya Reklamasi Teluk Benoa, Ini Jawaban Koster

Para dokter ini juga tergabung dalam sebuah band, sehingga waktu luang mereka kadang mereka habiskan dengan berlatih band. Selain drama korea “Start-Up” dan “Hospital Playlist” tentunya masih banyak sekali drama asia atau drama korea yang bisa kamu tonton di aplikasi streaming.

“Saat ini nonton drama korea jadi lebih menyenangkan karena jaringan internet AXIS yang memang lancar banget! Nonton jadi lancar tanpa harus terhambat oleh sinyal,” ujar Indah, salah satu pelanggan setia AXIS.

Baca juga:  Axis Gandeng Ultimo Hombre Gelar E-Sports Event

Nah, kalo mau streaming drama korea, jangan lupa pastiin jaringan internet kamu stabil ya! Dengan jaringan internet 4.5G terfiberisasi dari AXIS kamu bisa nikmatin internetan stabil! Buat virtual meet up,  buat nonton drama korea, video call-an sama gebetan, atau bahkan mabar sama temen-temen kamu!

Kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau dengan jaringan 4.5G terfiberisasi dari AXIS. Klik di sini ya untuk cari tahu lebih lanjut! (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.