Logo Binomo. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Binomo merupakan sebuah situs trade memberikan Anda kenyamanan saat bertransaksi di dalamnya. Binomo adalah sebuah platform investasi yang didirikan oleh Dolphin Corporation yang diketahui lokasinya berada di Saint Vincent and the Grenadines di kawasan Amerika Utara dan berdiri sejak tahun 2014.

Adapun cara kerja platform ini hampir sama dengan platform trading lainnya yang menawarkan kesenangan dan pendapatan yang banyak saat bertransaksi.

Bagaimana agar melakukan trade di platformnya?

Setelah Anda membuat akun Binomo, cara menggunakan atau cara trading Binomo dapat dilakukan sebagai berikut:

Pilih aset yang diinginkan, entah itu USD/JPY atau EUR/JPY. Profitabilitas aset tergantung pada waktu exchange atau waktu pertukaran

Pikirkan berapa banyak dana atau deposit diinginkan untuk bertransaksi. Disarankan untuk melakukan trade sebesar 10% dari seluruh modal yang Anda punya.

Pilih periode waktu dimana Anda akan melakukan trade. Entah itu 3 menit, 15 menit atau 50 menit.

Buka transaksi trade: jika Anda rasa harga aset meningkat, maka pilih up, begitu juga sebaliknya

Trade akan tertutur secara otomatis saat durasi berakhir. Berapapun harga aset yang didapat, akan masuk ke dalam akun Anda dengan segera setelah transaksi trade telah berakhir (dalam kasus perkiraan yang benar).

Transaksi trade di Binomo  dianggap aman dan Anda akan dibantu oleh berbagai fitur saat bertransaksi seperti indicators, strategies dan kalender ekonomi.

Registrasi Binomo

Untuk registrasi atau cara daftar Binomo cukup gampang. Beberapa hal yang harus Anda lakukan adalah:

Baca juga:  Kemenpar Sasar Wisman Australia dengan Wonderful Indonesia Getaway 2017

Daftar atau sign up dengan menggunakan salah satu media sosial yang Anda gunakan. Jika tidak ada, daftarkan email yang Anda, diikuti dengan password yang akan dibuat

Pilih mata uang akun yang digunakan untuk bertransaksi

Klik tombol “buat akun” atau “create a new account”

Sedangkan untuk masuk atau log in akun, beberapa hal yang harus dilakukan adalah:

Masuk ke www binomo bid login atau langsung ke situs Binomo yang sering digunakan

Klik tombol sign in di pojok kanan atas situs Binomo

Masukan email dan password yang sudah didaftar dan diverifikasi.

Turnamen

Binomo juga menggelar turnamen yang diadakan dalam waktu tertentu.Turnamen tersebut ada yang gratis dan berbayar yang total hadiahnya bisa beragam. Di samping itu mengikuti turnamen juga akan mengasah skill Anda sebelum melakukan trade, yang cukup bermanfaat bagi Anda sebelum memulai trade ke arah yang lebih serius.

Langkah agar Anda dapat mengikuti turnamen cukup sederhana. Di pojok kiri, cukup klik gambar “piala” dan mulailah mengikuti turnamen. Satu catatan yang penting adalah bila mengikuti turnamen berbayar, maka modal Anda harus sama atau lebih tinggi dari harga untuk mengikuti turnamen.

Kemampuan Lain dari Online Platform Binomo

Binomo juga mempunyai kemampuan lain di samping melalui situs, yakni adanya aplikasi yang ada di Android dan ios untuk mempermudah transaksi dan melakukan trade dimana saja dan kapan saja. Aplikasi ini sudah ada di Play Store atau di AppStore, yang tinggal download aplikasi dan mulai kegiatan transaksi.

Baca juga:  Google Maps Luncurkan Fitur Sepeda Motor
Ilustrasi. (BP/Istimewa)

Lebih lanjut. aplikasi Binomo memiliki 2 jenis, yakni Binomo APP dan Binomo APK. Binomo APP adalah aplikasi resmi dari Binomo yang dapat di download di Playstore, sedangkan Binomo APK adalah aplikasi lain dari Binomo yang menggunakan link https://binomo.com/en/promo/android untuk mendownload aplikasinya. Binomo APK adalah aplikasi yang digunakan khusus untuk Android.

Cara Menarik Uang di Binomo

Cara mengambil uang di binomo sangatlah mudah,beberapa langkah yang harus dilakukan adalah:

Pergi ke menu Kasir pada tab tarik dana ( withdraw funds)

Masukan besar dana yang akan diambil, pilih metode penarikan yang salah satunya diambil dari kartu bank, e-wallet atau pembayaran lokal lain yang terkait dengan akun Binomo Anda

Klik “Minta penarikan” atau request withdraw

Untuk melindungi cara penarikan dana di di akun Binomo, usahakan agar selalu menggunakan kartu bank, e-wallet atau pembayaran lokal lain  yang sama dari transaksi pertama kali Anda menarik dana.  Withdraw dana juga akan berhasil bila Anda sudah memiliki akun yang sudah diverifikasi.

Cermin atau Binomo mirror

Ada banyak cermin Binomo yang diganti sewaktu-waktu. Alasan digantinya cermin Binomo di dalam kurun waktu tertentu supaya sistem situs Binomo tetap terjaga dan stabil saat digunakan.

Baca juga:  Chiang Mai Bidik Pasar Wisata Halal

Apakah Binomo Aman?

Binomo dianggap sebagai situs trade yang aman. Ini dikarenakan adanya berbagai keistimewaan yang ada di dalam sistem Binomo. Beberapa di antaranya adalah didukung oleh staff dan klien yang profesional, terdapat nomor pendaftaran 25151 IBC 2018 yang sudah diakui keberadaannya, dan didukung oleh customer service  yang dapat dihubungi melalui chat dan email (kecuali Skype). Dengan pertanyaan apakah Binomo penipu, sudah pasti bahwa Binomo aman dan bebas dari penipuan.

Mengapa Anda Harus Mencoba Binomo?

Walaupun sudah banyak trader yang menawarkan berbagai keunggulan di platform trade online mereka, namun Binomo adalah platform online yang tidak diragukan lagi kualitasnya dalam melayani dan memberikan kenyamanan saat bertransaksi.

Binomo telah dipercaya sebagai platform perdagangan papan atas yang didukung oleh berbagai aset pendapatan. Di samping itu,  syarat-syarat perdagangan serta opsi investasi di pasar dianggap sangat bermanfaat, didukung dengan layanan analitis untuk perdagangan klien, mudah digunakan baik untuk desktop maupun melalui aplikasi Android dan ios, adanya tutorial yang  membantu  trader pemula, adanya dukungan staf dan klien yang profesional, serta status Binomo yang dianggap sebagai situs platform online yang mengambil kutipan harga dari agen-agen berita dunia.

Binomo adalah platform trade online yang bebas penipuan, aman digunakan, dan  memberikan kenyamanan dalam bertransaksi, baik untuk klien maupun kepada para trader. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.