Ilustrasi. (BP/tomik)

DENPASAR, BALIPOST.com – Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 Kota Denpasar kembali mencatat penambahan angka kesembuhan pasien. Pada hari Rabu (15/7) sedikitnya 18 pasien COVID-19 dinyatakan sembuh, sedangkan kasus positif tercatat sebanyak 30 orang.

“18 orang sembuh, 30 orang positif COVID-19 yang,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai, saat menyampaikan perkembangan kasus COVID-19 Kota Denpasar di ruang Press Room Kantor Walikota Rabu (15/7).

Baca juga:  Bali Resik Sampah Plastik di Kawasan Tahura

Lebih lanjut Dewa Rai menjelaskan angka kesembuhan pasien dan penambahan kasus positif COVID-19 masih fluktuatif di Kota Denpasar. Oleh karena diperlukan kewaspadaan dan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Kita bersama memiliki tanggung jawab untuk memutus penyebaran, dan saat ini GTPP tetap fokus untuk menemukan kasus, melalui tracing, tes, dan isolasi, dan masyarakat diharapkan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, dua ini kunci utama penanganan COVID-19,” ujar Dewa Rai

Baca juga:  Empat Kasus Positif COVID-19 Pengembangan Klaster Pasar Kidul

Secara kumulatif Dewa Rai, menjelaskan kasus Covid 19 di Kota Denpasar sebanyak 951 kasus positif. Rinciannya adalah 558 orang sembuh, 12 orang meninggal dunia, dan 381 orang masih dalam perawatan. (Asmara Putera/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *